Visual Kandidat Kuat Member Girl Grup Baru YG Ini Dipuji Cantik Mirip Aktris, Siapa?
Selebriti

Kang Seojin, lahir pada 25 September 2000, menjadi trainee hampir sepanjang hidupnya. Netizen menyoroti visual Kang Seojin yang dipuji cantik dan memiliki getaran seorang aktris.

WowKeren - Trainee YG Entertainment bernama Kang Seojin kembali menjadi sorotan menyusul kabar dikonfirmasinya debut girl grup baru oleh agensi yang menaungi BLACKPINK (Black Pink) tersebut. Ia disebut-sebut sebagai kandidat kuat member grup.

Kang Seojin, lahir pada 25 September 2000, menjadi trainee hampir sepanjang hidupnya. Ia memulai karir musiknya dengan bergabung dengan reality show kpop yang disebut "K-Pop Star" selama musim 4.

Visual Kandidat Kuat Member Girl Grup Baru YG Ini Dipuji Cantik Mirip Aktris, Siapa?

Source: theqoo

Tak lama setelah acara berakhir, Kang Seojin menjadi trainee SM tapi pergi dan bergabung dengan YG Entertainment. Seojin juga seorang vokalis dan banyak yang membandingkan nada suaranya dengan orang-orang seperti Park Bom 2NE1.

Pada 2019 Seojin memiliki cameo dalam seri "Begin" Kwon Hyunbin. Ia diperlihatkan sedang merekam lagu mantan peserta "Produce 101" season dua itu.


Sayangnya, lagu itu tidak pernah dirilis tapi penggemar masih harus mendengar potongan suara unik Seojin. Seojin kemungkinan besar akan menjadi bagian dari garis vokal bersama dengan Jane.

Kini, netizen menyoroti visual Kang Seojin yang dipuji cantik dan memiliki getaran seorang aktris. Banyak yang menyebutnya mirip dengan Jo Woo Ri dari drama "My ID is Gangnam Beauty" dan Pyo Ye Jin, pemeran Ahn Go Eun dalam drama SBS "Taxi Driver".

"Dia cantik dan imut, tapi itu gaya yang belum pernah kulihat di YG?" komentar netizen. "Dia memiliki aura aktris. Kupikir dia akan menjadi center," tambah netizen lain. "Dia mengingatkanku pada imej Oh My Girl," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti Sujeong Lovelyz. Hidungnya sangat cantik," sahut yang lain.

Namun ada kabar yang beredar bahwa Seojin telah meninggalkan YG Entertainment sekitar tahun 2020. Agensi sendiri belum merilis informasi apapun mengenai girl grup baru mereka serta member-membernya.

Sementara itu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan girl grup baru untuk debut, tapi tidak menentukan kapan mereka akan debut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait