Foto-Foto Kelulusan Miyawaki Sakura dari HKT48 Jadi Perbincangan, Begini Kata Netizen Korea
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Foto-foto cantik Sakura untuk 'SAKURA MIYAWAKI Graduation Visual Booklet' ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji kecantikannya.

WowKeren - Tak lama usai kepulangan Miyawaki Sakura ke Jepang, media setempat melaporkan bahwa sang idol cantik akan meninggalkan grup HKT48 usai 10 tahun lamanya bergabung. Foto-foto kelulusannya pun menjadi perhatian netizen Korea.

Lewat akun Instagram @39saku_chan miliknya, Sakura membagikan foto-foto baru dari "SAKURA MIYAWAKI Graduation Visual Booklet". Ini merupakan pertama kalinya ia mengupdate akun Instagram pribadi setelah dua tahun.

Dalam foto-foto kelulusannya ini, Sakura tampil cantik dengan berbagai gaya. Ia tampil feminin dan girly dalam balutan dress berwarna peach dan putih, serta juga bisa tampil elegan dan menunjukkan kesan kuat dengan dress merahnya.

Foto-foto cantik Sakura untuk "SAKURA MIYAWAKI Graduation Visual Booklet" ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memuji kecantikan mantan personel IZ*ONE itu.


"Dia sangat cantik, tapi penggemar Sakura yang menyukai aura idol Jepang yang unik akan sedikit kecewa," komentar netizen. "Dia cantik tapi riasan gaya Korea membuatnya terlihat lebih cantik," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar seorang dewi..." puji yang lain.

"Ini adalah foto kelulusan idol Jepang, tetapi tidak memiliki aura idol Jepang kekeke," ujar netizen. "Gaya korea sangat cocok untuknya. Aku pikir dia mengambil foto-foto ini di Korea," komentar yang lain. "Dia sangat cantik. Sakura akan datang ke Korea kan? Aku menyukainya," imbuh lainnya.

Sementara itu, belum diketahui apakah setelah lulus dari HKT48 nanti Sakura akan melanjutkan karier di Korea. Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau ia akan bergabung dengan BigHit Entertainment, namun belum ada konfirmasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru