Semakin Misterius, Akun PinkBlood Ikuti Instagram Pribadi Semua Idol SM Entertainment
TikTok/@pinkinmyblood
Selebriti

Semakin memunculkan tanda tanya dari para penggemar, Instagram resmi PinkBlood terlihat sudah mengikuti semua akun pribadi dan grup dari idol di bawah naungan SM Entertainment.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar sontak dibuat penasaran dengan maksud SM Entertainment mendaftarkan nama PinkBlood di badan hak milik intelektual properti Korea Selatan. SM Entertainment pun mendaftarkan dua nama sekaligus yakni PinkBlood versi Inggris dan penulisan hangul di mana keduanya mempunyai 4 versi.

Tak hanya mendaftarkan nama PinkBlood, SM Entertainment pun membuat akun Instagram dan juga TikTok resmi dengan username @pinkinmyblood. Kedua akun media sosial resmi PinkBlood tersebut bertuliskan "Pink Blood Is Running".

SM Entertainment pun semakin membuat penasaran karena seakan membagikan teaser misterius untuk PinkBlood. Kedua akun media sosial PinkBlood membagikan video singkat dengan logo bertuliskan "PinkBlood" dengan logo hati.


"ink Blood Is Running," tulis SM Entertainment pada caption video yang dibagikan kemarin, Rabu (19/5) seraya menambahkan emoji hati. "Follow @pinkinmyblood on TikTok," tambahnya.

Para penggemar sontak langsung menuntut penjelasan dari maksud PinkBlood tersebut. Pasalnya, saat ini para penggemar SM Entertainment menduga bahwa PinkBlood adalah nama dari grup baru di bawah naungan agensi tersebut. Ada pula yang mengira bahwa PinkBlood mungkin adalah versi wanita dari SuperM. Kemungkinan bahwa PinkBlood adalah sub unit baru NCT pun juga diperkirakan fans.

"SM : SUNGGUH MISTERIUS," ujar salah seorang penggemar. "Jangan bikin kepo deh," seru lainnya. "Siapa kamu sebenarnya??!" kata lainnya. "YA TUHAN APA INI??? AKU BENAR-BENAR TIDAK PAHAM," timpal lainnya.

Akun Instagram PinkBlood mengikuti semua akun Instagram grup dan pribadi idol SM Entertainment

Sumber: Instagram

Tanda tanya penggemar pun semakin besar mengingat Instagram PinkBlood mengikuti akun pribadi atau grup semua idol di bawah naungan SM Entertainment. Akun Instagram PinkBlood terlihat mengikuti 56 akun mulai dari TVXQ hingga aespa. Hal ini tentu tidak terduga lantaran biasanya Instagram grup idol di bawah SM Entertainment hanya mengikuti akun milik agensi dan member grup saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait