Baby Chloe Belum Genap 5 Bulan, Asmirandah Bingung Sudah Banyak Yang Ingin Melamar
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengungkap cerita tak terduga soal pesona sang putri, Baby Chloe. Paras manis putri Asmirandah itu ternyata mampu mengundang ketertarikan publik untuk menjadikannya menantu.

WowKeren - Sejak kelahirannya, putri pertama pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno sudah langsung menjadi sorotan publik Tanah Air. Paras cantik Baby Chloe yang diwarisi dari kedua orangtuanya rupanya sukses mencuri perhatian.

Bahkan sepertinya pesona Baby Chloe sudah mampu menawan sejumlah orangtua hingga menginginkan putri Asmirandah itu menjadi menantu masa depan mereka. Mereka pun tak segan langsung 'melamar' Baby Chloe lewat DM di akun sosial media Asmrandah.

Baby Chloe Baru 5 Bulan, Asmirandah Bingung Sudah Banyak Yang Ingin Melamar

Instagram Story

Fakta itu diceritakan sendiri oleh Asmirandah. Lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story-nya, Asmirandah mengungkap cerita tersebut. Asmirandah pun merasa lucu dan bingung atas banyaknya permintaan di DM yang menginkan Baby Chloe jadi menantu mereka.

"Trus yg paling lucu adalah ngebacain dm yang isinya.. -Kak besanan yuk.. -Jadi mantu saya boleh? -Anak cowokku ganteng loh," tulis Asmirandah pada Kamis (20/5).


Kecantikan Baby Chloe di antaranya terlihat dalam postingan Asmirandah yang satu ini. Dalam postingan tersebut, Baby Chloe terlihat cantik mempesona dengan senyum lebarnya saat mengenakan mahkota dari rangkaian bunga.

Dalam postingan tersebut, Asmirandah terlihat memperingati 4 bulan kelahiran Baby Chloe. "Selamat ulang bulan yang ke 4 kesayangan Mama ♥️ duhh duhh cepet banget udah ginuginu," tulis Asmirandah.

Menanggapi permintaan-permintaan itu, Asmirandah pun mengaku memasrahkan urusan jodoh untuk sang putri di tangan Tuhan. Apalagi putrinya itu saat ini juga masih belum genap berusia 5 bulan. Jadi Asmirandah masih belum terpikir sekali mengenai jodoh untuk Baby Chloe.

"Kita serahkan jodohnya di tangan Tuhan yaaa.. Chloe masih mau 5 bulan remaja aja belom.. Mamanya aja belom mikirin bu," pungkas Asmirandah bijak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait