Mantan Suami Ajukan Banding Cerai, Nindy Ayunda Pilih Pamer Selfie dan Tulis Kalimat Manis
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda,Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda pilih pamer foto selfie dan tulis kalimat manis penuh makna berikut usai sang mantan suami, Askara Parasady Harsono ajukan banding atas perceraiannya.

WowKeren - Belum lama ini mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono mengajukan banding atas perceraiannnya. Hal itu lantaran Askara merasa ada beberapa poin yang dianggap tak sesuai dengan keinginannya. Seperti diketahui, Askara dan Nindy resmi bercerai pada 6 Mei 2021 lalu.

“Hari ini secara resmi Askara sudah ajukan banding. Prosedurnya, kemarin ajukan pernyataan banding dan bayar biaya banding. Memori banding diserahkan sekitar 30 hari,” ujar M Muslih selaku kuasa hukum Askara pada Kamis (20/5).

Namun tampaknya Nindy belum memberikan tanggapan terkait pengajuan banding yang dilakukan oleh Askara. Ia lebih memilih membagikan foto selfie-nya yang tampak begitu menawan. Ditambah dalam foto, Nindy terlihat mengenakan riasan bold dan topi.

Nindy juga terlihat menuliskan kalimat manis penuh makna dalam unggahannya kali ini. “Let me be the one who fills your heart (Biarkan aku menjadi orang yang mengisi hatimu),” tulis Nindy.


Postingan Nindy itu rupanya langsung mendapatkan komentar dari rekan sesama artisnya. Yakni Sandra Dewi. “Happy face,” tulis Sandra Dewi memuji paras Nindy yang dinilai tampak bahagia.

Sementara itu, netter rupanya ramai memberikan dukungannya pada Nindy. Mereka bahkan memuji habis-habisan Nindy yang dinilai cantik dalam fotonya tersebut. Nindy bahkan disebut begitu mirip dengan putrinya.

Yg kuat ya kak, kebenaran akan menemukan jalan dan waktunya sendiri,” komentar akun @je*****pi. “Mbu @nindyparasadyharsono masya Allah cantik pisan,” puji akun @pu*****43. “Beautiful in white,” sanjung akun @fi*****ii.

Cantikkknya seperti ABG,” sambung akun Instagram @en*****an. “Kanara bangettttt,” timpal akun @wi*****69. “Facenya kanara banget mbu,” tambah akun @ti*****ya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts