Punya Hobi Sama, Michelle Zudith Langsung Salah Tingkah Saat Dipuji Ariel NOAH
Instagram/michelleziu/arielnoah
Selebriti

Michelle Zudith blak-blakan mengakui bahwa dirinya adalah fans berat grub band NOAH, terutama sang vokalis, Ariel. Michelle pun langsung grogi dan salah tingkah saat mendapat pujian dari Ariel karena hobi mereka yang sama.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika aktris cantik Michelle Zudith ternyata mengidolakan sosok Ariel NOAH. Michelle tentu girang saat akhirnya bisa terlibat dalam satu project bersama idolanya itu.

Diketahui, Michelle Zudith jadi pemeran utama dalam sinetron "Badai Pasti Berlalu" karya rumah produksi SinemArt. Sementara grup band NOAH menerima tawaran untuk mengisi soundtrack sinetron yang diangkat dari film legendaris tersebut.

"Iya, aku terima tawaran ini jujur senang banget. Selain direbutin dua cowok ganteng, aku terlibat project bareng denngan idola aku, NOAH," kata Michelle Zudith dalam jumpa pers virtual, Rabu (19/5).

Michelle menegaskan bahwa ia adalah penggemar NOAH atau menjadi bagian dalam Sahabat NOAH (sebutan penggemar) selama ini, walau tidak menjadi member grupis tersebut. Namun, Michelle mengaku sudah ngefans berat dengan Ariel sejak ia masih duduk di bangku SMP.

Michelle semakin antusias menceritakan pengalamannya menjadi fans dari band NOAH. Terlebih ia mengaku punya hobi yang sama seperti Ariel.

"Aku suka karya NOAH sejak SMP. Sementara Kak Ariel sendiri punya hobi sama kayak aku ngerakit gundam," ujar Michelle.


Tak lama setelah itu, para personel NOAH pun dihadirkan dalam jumpa pers virtual tersebut. Michelle seketika salah tingkah saat akhirnya bisa bertatap muka dengan para idolanya itu. Apalagi ketika mendengar suara Ariel yang sudah masuk dan menjadi bagian dalam jumpa pers secara daring itu, Michelle tampak grogi dan juga kelimpungan.

"Wah, beneran dihadirin? Wah, ya ampun. Beneran ya ampun dihadirin disini. Halooo kak Ariel, ayo kita rakit gundam bareng," ungkap Michelle excited. "Hai hai," sapa Ariel menimpali ucapan Michelle.

Dalam kesempatan itu, Ariel pun menyampaikan kekagumannya terhadap Michelle Zudith. Ia tak percaya seorang wanita lemah lembut seperti Michelle punya hobi merakit gundam sama dengan dirinya.

"Siapa yang ngeracunin main gundam Michelle? Kan jarang lihat cewek main gampla atau gundam, kreatif banget," ujar Ariel NOAH.

Michelle pun kembali menunjukkan kegrogiannya. "Aduh bingung jawabnya," timpal Michelle Zudith.

Sementara itu, rencananya sinetron "Badai Pasti Berlalu" akan tayang di SCTV pada 24 Mei 2021 mendatang. Selain Michelle Zudith, sinetron ini juga dibintangi Stefan William dan Immanuel Caesar Hito.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru