Denise Chariesta 'Sindir' Selebriti Yang Kini Suka Main TikTok, Sebut Bukan Tandingannya
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta kembali membuat video sindiran untuk selebriti Tanah Air. melalui laman Instagram pribadinya Denise diduga tengah menyindir selebriti yang kini gemar bermain TikTok

WowKeren - Baru-baru ini, selebgram Denise Chariesta kembali membuat video sindiran untuk selebriti Tanah Air. Kendati demikian, masih belum diketahui dengan pasti selebriti siapa yang tengah disindir Denise.

Denise lantas membagikan sebuah video yang berisi sederet pernyataan menohok melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (19/5). Dalam postingan tersebut, Denise sepertinya tengah menyindir seorang selebriti yang kini senang bermain TikTok.

Denise lantas mengklaim bahwa ia adalah ahlinya TikTok. Menurut Denise, selebriti yang terkenal di industri hiburan Tanah Air belum tentu mendapatkan popularitas di TikTok.

Denise lantas menganggap para selebriti yang kini beralih ke TikTok bukanlah tandingannya. Selebgram yang dikenal karena konten nyinyir itu lantas mengibaratkan selebriti yang bermain TikTok bak tengah menumpang tinggal dengannya.


"Mungkin di luar sana, loe orang berasa lebih terkenal, lebih artis, terus lebih kaya dibandingkan gue, tapi di sini di TikTok, gue adalah rajanya, gue artisnya, loe orang bukan siapa-siapa," seru Denise. "Loe orang tuh cuman numpang hidup sama gue semuanya, jadi ibarat kata tuh gue rajanya, loe orang cuman numpang ngekost sama gue."

Denise kembali menegaskan bahwa selebriti yang terkenal di dunia hiburan Tanah Air belum tentu mendapatkan popularitas di TikTok. Menurut Denise, kalangan selebriti bukanlah artis bila sudah berada di TikTok.

"Jadi kalau loe di luar sana terkenal, belum tentu terkenal di sini say," pungkas Denise melalui laman Instagram pribadinya. "Loe artis di luar sana, di sini mah bukan. "Paham gak loe sampai sini, artisnya gue, rajanya gue,"

Denise pun diduga baru saja berseteru dengan selebriti Uya Kuya. Bahkan keduanya saling berbalas sindiran melalui laman Instagram pribadinya. Keduanya diketahui tengah memperdebatkan harta kekayaan masing-masing. Kendati demikian, sikap Denise dan Uya itu malah ramai diduga hanyalah sebuah settingan belaka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru