Miyawaki Sakura Tinggalkan Jepang Usai Lulus dari HKT48, Bakal Gabung HYBE?
Twitter/39saku_chan
Selebriti

Dalam wawancara baru dengan majalah Jepang ViVi, Sakura akhirnya mengungkapkan apakah ia berniat untuk tinggal di Jepang atau melanjutkan kariernya di tempat lain.

WowKeren - Miyawaki Sakura kembali ke Jepang setelah IZ*ONE resmi bubar April 2021. Semua orang bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya, terutama setelah ia dipastikan akan lulus dari HKT48.

Dalam wawancara baru dengan majalah Jepang ViVi, Sakura akhirnya mengungkapkan apakah ia berniat untuk tinggal di Jepang atau melanjutkan kariernya di tempat lain.

Awal bulan ini, Sakura mengejutkan banyak penggemar saat terungkap bahwa ia akan lulus dari HKT48. Beberapa hari kemudian, Sakura secara resmi membuat pengumuman di showcase untuk single ke-14 HKT48.

Sakura menjadi salah satu anggota generasi pertama HKT48 pada usia 13 tahun. Pada tahun 2015, ia berada di peringkat 10 besar pada pemilihan umum AKB48, mencapai posisi ke-3 pada tahun 2018. Sampai ia bergabung dengan IZ*ONE tahun itu, Sakura menghabiskan total tujuh tahun sebagai idol HKT48 yang aktif.

Mengingat bagaimana Jepang dan Korea Selatan telah membentuk Sakura menjadi bintang seperti sekarang ini, penggemar bertanya-tanya di mana ia berencana untuk melanjutkan karier selanjutnya setelah lulus dari HKT48.


Dalam wawancaranya dengan majalah ViVi, Sakura diminta untuk membagikan sesuatu tentang aktivitasnya yang akan datang dengan penggemar. Sakura membocorkan, "Setelah konser kelulusanku, aku akan meninggalkan Jepang sekali lagi, dengan niat untuk mengejar tantangan baru di dunia."

Meskipun Sakura tidak mengonfirmasi bahwa ia akan kembali ke Korea Selatan setelah meninggalkan Jepang, banyak penggemar percaya bahwa itu akan terjadi. Beberapa orang berpikir mungkin ia akan kembali menjadi aktris, di mana ia debut tahun 2012 dengan FTV "Ano Hito no Ano Hi".

Yang lain yakin Sakura akan kembali ke Korea Selatan untuk debut kembali sebagai idola K-Pop. Mantan bintang IZ*ONE ini menjadi berita utama pada bulan Maret ketika dikabarkan bahwa ia akan bergabung dengan HYBE, label di belakang BTS (Bangtan Boys) dan TXT.

Tak lama kemudian, pejabat HYBE mengungkapkan bahwa belum ada yang diputuskan, menyiratkan bahwa mereka mungkin sedang dalam pembicaraan untuk mengontraknya ke agensi.

HYBE dijadwalkan mendebutkan girl grup baru di bawah label Source Music akhir tahun ini serta versi perempuan dari acara survival "I-LAND" sekitar sekarang dan 2022. Lantas apakah Sakura akan bergabung dengan HYBE? Kita tunggu kabar selanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru