Masih Sakit Hati, Lutfi Agizal Tunggu Klarifikasi Ruben Onsu Soal Celetukan 'Lahir Dari Bluetooth'
Instagram/lutfiagizal/ruben_onsu
Selebriti

Sebagai pria sejati, Lutfi Agizal tantang Ruben Onsu untuk segera klarifikasi soal celetukan 'lahir dari bluetooth'. Lewat rekaman yang dibagikannya di Instagram, Lutfi tampaknya masih kesal dengan ucapan Ruben.

WowKeren - Lutfi Agizal tampaknya masih tersinggung dengan celetukan Ruben Onsu yang menyebutnya lahir dari bluetooth. Menurut Lutfi, ucapan suami Sarwendah itu sangatlah tidak pantas.

Kekesalan ini diungkapkan Lutfi Agizal lewat unggahan Instagram Story-nya, Kamis (20/5). "Tidak pantas orang dikatakan 'terlahir dari bluetooth'," tulis Lutfi.

Lutfi semakin kesal lantaran sikap Ruben Onsu itu seolah dibenarkan oleh para netizen. Terutama penggemar Ruben yang malah jadi ikut-ikutan menyerangnya, dan bukan mengingatkan idolanya itu. "Followers puluhan juta, kalau salah ya diingatkan (simpel)! Walau dia idolamu," katanya lagi.

Tak banyak yang diinginkan Lutfi untuk menyelesaikan masalah ini. Ia hanya butuh klarifikasi langsung dari Ruben Onsu. Lutfi menantang Ruben untuk segera melakukan klarifikasi jika memang ia adalah seorang pria sejati.

Masih Sakit Hati, Lutfi Agizal Tunggu Klarifikasi Ruben Onsu Soal Celetukan \'Lahir Dari Bluetooth\'

Instagram Story


"Kita sama sama laki-laki kan, kita klarifikasi lah. Dan saya masih tunggu klarifikasinya (Ruben Onsu)," ujar Lutfi dalam sebuah rekaman. "Kenapa menyebutkan orang terlahir dari bluetooth, orang terlahir dari orang. Itu aja sih."

Sebelumnya, Ruben yang geram lantaran Lutfi sempat menyindir Jordi Onsu karena pacaran beda agama, seketika nyeletuk jika mantan kekasih Salshadilla Juwita itu lahir dari bluetooth. Momen itu terekam di vlog The Onsu Family, Selasa (18/5).

"Gue nggak ngerti, dia mungkin lahir dari bluetooth kali," kata Ruben. "Jadi nyambernya ke manusia ya."

Jordi pun turut menimpali pernyataan sang kakak. Ia mengungkit saat hubungan asmara Lutfi dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita kandas.

"Dia juga kayaknya beda keyakinan sama mantannya," sambung Jordi. "Dia yakin sama mantannya, eh mantannya nggak yakin sama dia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait