Resmi Bubar, Inikah Alasan G-Friend Nggak Betah di Source Music?
Instagram/gfriendofficial
Selebriti

Menyusul berita bubarnya G-Friend, pernyataan member saat masih benaung dibawah Source Music kembali menjadi sorotan, di antaranya apa yang dikatakan SinB dan Yerin berikut.

WowKeren - G-Friend resmi bubar usai semua member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan Source Music. Penggemar pun bertanya-tanya apa yang membuat mereka tidak betah di agensi sehingga mengambil keputusan untuk berpisah.

Menyusul berita bubarnya G-Friend, pernyataan member saat masih benaung dibawah Source Music kembali menjadi sorotan. Salah satunya ketika SinB menyampaikan bahwa ia sebenarnya ingin membuat konten dance, tapi agensi tidak mengizinkannya.

Selain SinB, Yerin juga pernah mengatakan di sebuah acara radio bahwa ia ingin membuat akun YouTube pribadi, tapi mereka tidak mengizinkannya. "Aku ingin jadi YouTuber juga. Tapi perusahaan.. hahaha.." ujarnya saat itu.

Resmi Bubar, Inikah Alasan G-Friend Nggak Betah di Source Music?

Source: Pann

Para member G-Friend bahkan tidak punya album solo, kemungkinan karena memang tidak diizinkan beraktivitas secara individu oleh agensi. Banyak yang yakin bahwa agensi terlalu menahan kreativitas para member, sehingga membuat mereka hingga membuat mereka memutuskan berpisah.


"Source Music menahan mereka sampai akhir," komentar netizen. "Bahkan Instagram mereka dimulai belakangan dibandingkan dengan idol lain. Aku mendengar bahwa perusahaan menghentikan Yerin ketika dia ingin memulai saluran YouTube," tambah netizen lain.

"Eunha mengatakan dia ingin membuat banyak konten V Live+ tapi mereka tidak mengizinkannya. Dia satu-satunya member yang tidak dapat melakukan apa pun di Channel+," sahut yang lain.

"Mereka mengatakan ada versi Korea dari salah satu lagu Jepang mereka dan akan memutarnya di V-live tetapi perusahaan menghentikan mereka untuk melakukannya. Perlu diketahui, itu adalah lagu yang tidak pernah dirilis dalam bahasa Korea," tulis netizen.

"Tapi kenapa Source Music menjadi seperti ini? Kupikir HYBE menghentikan mereka tetapi grup lain melakukan promosi pribadi dengan baik. Sungguh, kenapa mereka seperti ini?" pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Friend membuat debut mereka pada 2015 dengan "Season of Glass" dan telah merilis banyak lagu hit selama enam tahun terakhir, termasuk "Me Gustas Tu," "Rough," "Navillera," "Time for the Moon Night," dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru