Jadi 'Rival' The Kardashian-Jenner, Jordyn Woods-Kylie Jenner Pakai Sepatu Mirip Harga Fantastis
Selebriti

Kylie Jenner dan Jordyn Woods kepergok tengah memakai sepatu yang sama dengan harga fantastis. Publik lantas menyebut Kylie dan Jordyn masih memiliki selera yang sama walau tak lagi bersahabat.

WowKeren - Aktris pendatang baru Jordyn Woods memang sempat membuat syok dunia hiburan Hollywood. Bagaimana tidak, Jordyn setahun yang lalu tengah santer dirumorkan menjadi selingkuhan kekasih Khloe Kardashian yakni Tristan Thompson.

Hal itu lantaran Tristan dan Jordyn tertangkap kamera paparazi tengah berciuman di sebuah bar malam. Bahkan keduanya didapati melanjutkan hubungan terlarang itu di sebuah hotel.

Alhasil, Khloe pun sempat kecewa dengan Tristan. Bahkan saat itu, Khloe diketahui tengah mengandung buah cinta pertamanya dan Tristan dengan usia sembilan bulan.

Kendati demikian, kedua pihak yakni Tristan dan Jordyn menampik tudingan selingkuh tersebut. Saat santer dirumorkan selingkuh, Jordyn sendiri dikenal sebagai sahabat Kylie Jenner dan ia telah akrab dengan keluarga The Kardashian-Jenner.

Alhasil, hubungan Kylie dan Jordyn pun ikut mengalami keretakan. Bahkan keduanya tak terlihat menjadi teman sejak setahun terakhir.


Namun bagaimana jadinya, bila sepatu yang dikenakan Jordyn sama dengan yang digunakan Kylie? Hal itu terjadi baru-baru ini, saat keduanya kepergok tak sengaja keluar dengan sepatu yang sama.

Fakta itu didapat saat Jordyn membagikan potretnya bersama sang kekasih melalui Story Instagram. Dalam postingan tersebut, Jordyn terlihat memakai dress berwarna-warni lengkap dengan sepasang heels kuning.

Jadi \'Rival\' The Kardashian-Jenner, Jordyn Woods-Kylie Jenner Pakai Sepatu Mirip Harga Fantastis

Instagram

Sejumlah penggemar lantas menyadari bahwa sepatu yang tengah dikenakan Jordyn seperti milik Kylie. Keduanya lantas dianggap telah memiliki selera sepatu yang sama walau tak lagi menjalin hubungan persahabatan.

Sementara itu, dalam postingan Kylie, ibu satu anak itu terlihat tampak mempesona dengan balutan gaun seksi berwarna kuning. Ia juga mengenakan sepatu berwarna kuning yang persis seperti milik Jordyn.

Sementara itu, sepatu yang dikenakan Kylie dan Jordyn diketahui memiliki harga dengan nominal yang fantastis. Sepasang sepatu berwarna kuning itu diketahui dibandrol dengan harga 930 dolar Amerika atau setara dengan Rp 13 juta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru