Lutfi Agizal Ngadu ke Orangtua Usai Diledek 'Lahir dari Bluetooth', Netizen: Baper Amat
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengaku sudah menelepon sang ibunda soal candaan Ruben Onsu yang menyebutnya lahir dari bluetooth. Sang ibunda pun langsung memberi saran kepada Lutfi untuk melakukan hal ini.

WowKeren - Lutfi Agizal sepertinya masih tak terima dengan pernyataan Ruben Onsu yang menyebutnya lahir dari bluetooth. Oleh karena itu, ia sampai mengadukan hal ini kepada orangtuanya yang berada di Semarang.

Lutfi menyebut jika ucapan Ruben yang disebut hanya bercandaan itu bisa melukai hati kedua orangtunya, terutama sang ibu. Mantan kekasih Saldhadilla Juwita ini akhirnya menghubungi sang ibu dan langsung meminta maaf.

"Karena itu bukan mencederai saya doang, keluarga saya juga mungkin tercederai," ungkap Lutfi Agizal, Jumat (21/5). "Saya telfon orangtua saya. 'Ibu ini seperti apa kok kayak gini bu? Ibu nggak papa kan? Lutfi minta maaf ya, ibu nggak sakit hati kan'."

Beruntungnya, ibunda Lutfi Agizal tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia berpikir positif, mungkin Ruben Onsu tidak berniat bercanda seperti itu. Ia lantas meminta Lutfi untuk memaafkan saja tindakan Ruben Onsu yang telah membuatnya sakit hati.

"Kata orangtua saya, ya sudah maafkan saja, mungkin maksud dia tidak seperti itu. Ya sudah," kata Lutfi lagi.


Kendati sedang berusaha untuk memaafkan, Lutfi berpesan kepada Ruben untuk tidak lagi membuat candaan semacam itu. Menurutnya, hal yang berhubungan dengan proses persalinan tidaklah pantas jika dijadikan bahan candaan.

"Kan tahu persalinan itu seperti apa, mati-matian memperjuangkan anak itu bukan hal yang biasa, itu luar biasa. Kok bisa gampang dong becandanya dengan ngomong lahir dari bluetooth ya," tegas Lutfi. "Buat gue sih nggak pantes."

Lutfi Agizal Ngadu ke Orangtua Usai Diledek \'Lahir dari Bluetooth\', Netizen: Baper Amat

Instagram

Terlebih Ruben tentunya sudah pernah melihat betapa sulitnya seorang wanita ketika sedang melahirkan. "Makanya saya bilang, lahir dari bluetooth? Bukannya dia pernah lihat orang melahirkan, pikir dong!" ucapnya.

Lutfi mengaku tak keberatan jika keunikan dirinya yang dibicarakan. Namun tidak dengan membawa-bawa hal yang berhubungan dengan persalinan.

"Kalau mau bilang saya orangnya unik nggak seperti dia, ya nggak perlu lah membawa-bawa proses pelahiran," pungkasnua.

Momen Lutfi Agizal yang mengungkapkan kekesalannya ini lantas tak lepas dari komentar netizen. Mereka menyebut jika Lutfi terlalu terbawa perasaan menanggapi ucapan Ruben Onsu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru