Haechan Bocorkan Member NCT 127 Lakukan Ini Selama 12 Jam Penuh Saat Liburan Bareng
Selebriti

Kamis (20/5), Haechan dan Doyoung melakukan siaran langsung di Naver V Live. Selama siaran langsung ini, Haechan berbagi bahwa member NCT 127 melakukan perjalanan belum lama ini.

WowKeren - Haechan NCT 127 berbagi apa yang akhirnya dilakukan para member grupnya selama berjam-jam dalam perjalanan bersama mereka. Rupanya baru-baru ini, Haechan dan member NCT 127 yang lain menghabiskan waktu bersama.

Pada Kamis (20/5), Haechan dan sesama member, Doyoung, melakukan siaran langsung di Naver V Live. Selama siaran langsung ini, Haechan berbagi bahwa member NCT 127 melakukan perjalanan belum lama ini.

Haechan berkata, "Kami menyewa penginapan untuk mengadakan pesta barbekyu dan berenang di kolam renang, tetapi kemudian ketika kami memasuki tempat itu, kami melihat mesin bernyanyi di ruang tamu."

Idol kelahiran 2000 tersebut melanjutkan, "Kami akhirnya bernyanyi selama 12 jam berturut-turut. Saat itulah aku menyadari bahwa kami benar-benar orang yang bekerja di industri musik. Setelah beberapa jam, Taeyong dan Yuta pergi tidur karena telinga mereka terlalu lelah."


Haechan Bocorkan Member NCT 127 Lakukan Ini Selama 12 Jam Penuh Saat Liburan Bareng

Source: Naver V Live

Kemudian, Doyoung berkomentar, "Setelah menggunakan mesin karaoke selama 12 jam, kami semua tidak bisa bernyanyi lagi. Tapi kemudian kami semua ingin menjadi orang terakhir yang menyelesaikannya."

Pelantun "Kick It" itu melanjutkan, "Semua orang kecuali aku, Mark, Taeil dan Johnny, sudah pergi tidur. Pada akhirnya, Mark menyanyikan lagu terakhir dan aku seperti, 'Orang itu gila. Dia sudah bernyanyi berjam-jam.'"

Dia tertawa dan menambahkan, "Keesokan harinya ketika kami akan kembali ke Seoul, aku kebetulan berada di mobil yang sama dengan Mark. Sepertinya pita suaranya hampir keluar dari lehernya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait