Yeri Red Velvet Tampil Dewasa di Pemotretan, Pamer Tubuh Kencang Menakjubkan
Vogue Korea
Selebriti

Yeri Red Velvet, yang terlihat sangat bersinar dalam foto-foto Vogue Korea ini, berbicara tentang rutinitas latihannya dan kecintaannya yang baru ditemukan pada pilates.

WowKeren - Yeri Red Velvet ditampilkan dalam edisi terbaru Vogue Korea dan sosoknya benar-benar menakjubkan. Yeri memamerkan fisiknya yang kencang saat berpose untuk majalah, mengenakan pakaian atletik Lululemon.

Yeri, yang terlihat sangat bersinar dalam foto-foto Vogue Korea ini, berbicara tentang rutinitas latihannya dan kecintaannya yang baru ditemukan pada pilates dengan majalah tersebut.

"Aku biasanya melakukan pilates sehari setelah (bekerja). Bahkan sebelum jadwal syutingku, aku selalu berolahraga sebelumnya. Sekarang itu menjadi kebiasaan. Ketika pikiran dan tubuhku bangun, aku sedang dalam suasana hati yang baik dan aku merasakan perasaanku. energi menghidupkan kembali dirinya sendiri."

Member termuda Red Velvet itu lebih banyak menyinggung tentang pilates dan bagaimana olahraga tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidupnya, tapi juga titik balik dalam hidupnya.

Yeri Red Velvet Tampil Dewasa di Pemotretan, Pamer Bodi Kencang Menakjubkan

Source: Vogue Korea


"Kupikir aku mulai pilates di awal usia 20-an dan aku percaya itu menjadi titik balik dalam hidupku. Ketika aku pertama kali memulai pilates, guruku pertama kali melihatku dan mengatakan kepadaku bahwa aku tidak punya energi. Dia mengatakan bahwa aku terlihat depresi. Selama periode itu, aku kelelahan."

"Kupikir olah raga adalah sesuatu yang harus sulit, sesuatu yang harus membuat saya berkeringat. Setelah melakukannya (pilates) setiap hari, aku tidak pernah berpikir bahwa itu 'sulit' melainkan 'menyegarkan'. Sejak itu, aku mulai melakukannya lebih sering," lanjutnya.

Yeri juga menyinggung tentang pakaian Lululemon favoritnya yang ia pakai secara pribadi untuk latihannya. Dengan kecintaannya yang baru ditemukan pada pilates, Yeri juga berbicara tentang diet sembari memamerkan fisiknya yang langsing tapi kencang untuk Vogue Korea.

Yeri mengakhiri wawancaranya dengan berbicara tentang cinta diri dan perjalanan pribadi dengannya. "Ini adalah perjalanan yang panjang bagiku. Aku memulai dengan mencintai diri sendiri dan setelah itu, aku dapat mengembangkan gaya hidup sehat."

Yeri melanjutkan, "Semua orang melewati masa-masa sulit, tapi aku merasa seperti orang-orang seusiaku berjuang untuk mencintai diri mereka sendiri dan mereka tidak menemukan cara untuk mencintai diri sendiri. Jangan mengabaikan diri sendiri. Beri perhatian pada diri sendiri."

Sementara itu, Yeri sedang sibuk syuting untuk web drama "Blue Birthday" bersama Hongseok Pentagon. Drama ini mengadakan pembacaan skrip pertama mereka pada awal April dan memiliki rencana untuk tayang perdana sekitar musim panas ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru