BBMA 2021: Sabet Banyak Penghargaan, Potret The Weeknd Pamer 10 Piala Bikin Merinding
AFP
Selebriti

Musisi The Weeknd telah mendominasi kemenangan Billboard Music Awards 2021. Potret The Weeknd saat memamerkan 10 piala di depan publik berhasil membuat takjub.

WowKeren - Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 telah rampung digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California pada Minggu (23/5) waktu Amerika. Sederet nama musisi dunia telah berhasil membawa pulang piala Billboard Awards 2021.

Satu persatu selebriti Hollywood juga memamerkan penampilan mereka ke depan publik melalui red carpet Billboard Awards 2021. Kendati demikian, musisi The Weeknd sepertinya mendapatkan sorotan publik paling banyak.

Bagaimana tidak, penyanyi pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu diketahui telah berhasil mendominasi pemenang ajang penghargaan musik dunia tersebut. Bahkan total 10 piala kemenangan telah berhasil dibawa pulang The Weeknd. Tahun 2021 benar-benar menjadi masa kejayaan The Weeknd dalam sejarah penghargaan musik Billboard Awards.

Pihak Billboard Awards 2021 lantas baru saja membagikan potret terbaru The Weeknd saat memamerkan 10 piala penghargaannya kepada publik. Dalam foto yang dibagikan, tampak 10 piala berjejer mengelilingi penyanyi berusia 31 tahun itu.


Dalam foto tersebut, The Weeknd tampak mengenakan setelan jas panjang lengkap dengan kemeja putih dan dasi berwarna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan celana panjang kain berwarna hitam senada dengan jas dan dasinya.

The Weeknd lantas memamerkan senyum kebahagiaan lantaran telah berhasil memboyong 10 piala sekaligus dalam ajang penghargaan dunia Billboard Music Awards 2021. Piala bernuansa gold itu lantas disusun secara rapi di bawah, kanan, dan kiri The Weeknd yang tengah berdiri tegak sambil tersenyum puas.

Postingan itu sontak mencuri perhatian publik. Para penggemar pun dibuat merinding sekaligus takjub dengan pencapaian 10 piala The Weeknd. Masyarakat lantas beramai-ramai memberikan pujian dan mengatakan bahwa The Weeknd memang pantas untuk mendominasi kemenangan Billboard Music Awards 2021.

"Dia (The Weeknd) pantas untuk mendapatkannya," seru salah seorang penggemar. "Pria ini benar-benar luar biasa," puji penggemar yang lainnya. "Ya Tuhan aku takjub melihatnya, selamat The Weeknd," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait