BBMA 2021: Machine Gun Kelly Hadir Bareng Megan Fox, Potret Lidah Dicat Hitam Bikin Seram
Instagram/machinegunkelly
Selebriti

Pasangan selebriti Machine Gun Kelly dan Megan Fox hadir bersama dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. Lantas mengapa aksi Machine Gun Kelly malah disebut seram?

WowKeren - Billboard Music Awards 2021 telah sukses digelar pada Minggu (23/5) waktu Amerika di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Sederet nama musisi dunia telah berhasil membawa pulang piala Billboard Music Awards 2021.

Bahkan sederet selebriti Hollywood telah mencuri perhatian publik melalui penampilan mereka di red carpet Billboard Music Awards 2021. Sejumlah selebriti memilih untuk datang seorang diri hingga memboyong anak serta kekasih mereka.

Seperti pasangan selebriti satu ini yakni Machine Gun Kelly dan Megan Fox yang memilih hadir sebagai pasangan dalam Billboard Music Awards 2021. Kelly yang saat itu mendapatkan nominasi penghargaan kategori The Rock Album mengajak Megan untuk menemaninya. Bapak satu anak itu berhasil mendapatkan nominasi tersebut berkat albumnya berjudul "Ticktes to My Downfall".

Bahkan Kelly dilaporkan telah berhasil memenangkan nominasi penghargaan tersebut. Sederet daftar pemenang lengkap ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 juga bisa dilihat di laman berikut ini.

Kembali kepada momen Kelly dan Megan, keduanya terlihat kompak dengan outfit bernuansa gelap. Keduanya berjalan dan menyapa penggemar di red carpet Billboard Awards 2021.


BBMA 2021: Machine Gun Kelly Hadir Bareng Megan Fox, Potret Lidah Dicat Hitam Bikin Seram

Instagram

Dalam foto tersebut, Megan tampak mengenakan dress seksi berwarna hitam lengkap dengan tatanan rambut tergerai. Sementara itu, Kelly terlihat tampan menggunakan setelan jas serta celana hitam lengkap dengan kemeja berwarna putih. Penyanyi berusia 31 tahun itu juga tampil dengan gaya rambut barunya setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk mengubahnya menjadi blonde.

BBMA 2021: Machine Gun Kelly Hadir Bareng Megan Fox, Potret Lidah Dicat Hitam Bikin Seram

Instagram

Sementara itu, aksi Kelly satu ini juga berhasil mencuri perhatian publik. Kelly diketahui telah mengubah lidahnya menjadi warna hitam.

Hal itu terbukti saat Megan berusaha memamerkan potret lidah berwarna hitam milik Kelly ke depan publik. Rupanya, Kelly sengaja mengecat lidahnya menjadi warna hitam sebagai kejutan spesialnya untuk menghadiri ajang penghargaan dunia Billboard Music Awards 2021. Kendati demikian, tak sedikit publik yang dibuat takut dengan penampilan Kelly yang dianggap seram itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait