Mutia Ayu Kenang Momen Temani Glenn Fredly di Backstage, Tatapan Mata Mendiang Bak Firasat?
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membagikan salah satu foto lawas bersama Glenn Fredly di postingan Instagram. Dalam unggahan ini, Mutia juga mengungkap kerinduan pada sang mendiang suami.

WowKeren - Mutia Ayu masih sering membagikan unggahan foto bersama suami tercinta, Glenn Fredly di media sosial. Seperti kali ini dalam unggahan Instagram pada Minggu (23/5), Mutia memajang foto lawas bersama mendiang suami.

Dalam foto lawas yang dibuat dengan nuansa grayscale itu, perut Mutia tampak buncit karena sedang mengandung anak pertama dengan Glenn. Mutia nampak berdiri di depan sang suami. Sementara itu Glenn yang duduk di kursi tampak memandang perut hamil Mutia.

Mutia kemudian membeberkan kisah dibalik foto bersama Glenn tersebut. Ternyata saat itu adalah beberapa hari sebelum putri kecilnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir. Saat itu Mutia menemani Glenn yang akan manggung.

"Throwback situasi backstage, beberapa hari sebelum lahiran nemenin @glennfredly309 dan @thebakuucakar manggung," tulis Mutia.


Tak dipungkiri, Mutia mengaku kangen menyiapkan segala keperluan Glenn. Ia juga rindu menemani Glenn kemanapun pergi.

"Kangen banget moment siapin keperluan nya, kangen moment nemenin kamanapun Glenn pergi," sambung Mutia.

Mutia Ayu

Instagram

Postingan Mutia mendapat banyak komentar berupa dukungan dan semangat dari netizen. Sementara itu ada juga netizen yang menyoroti tatapan Glenn pada perut hamil Mutia seperti sebuah firasat.

"@mutia_ayuu ade Gewa Polo rapat," tulis Chico Jericho. "Yah ampun kak glen kya masi hidup aja," sambung akun @rens***. "Tatapan glen," tambah akun @dewan***. "Aku fokus ke bung glendnya....kasian banget ya....semoga surga bung glend," seru akun @yan***.

"Tatapan kak Glen penuh makna seakan2 sedang berbicara dgn gewa yg masih dlm perut.Nak,jaga bunda yah,papah akan pergi kak Glen kami merindukan mu," komentar akun @ai***. "Bung Glend tatapanya kosong yaa.." imbuh akun @oike***. "Tatapan bung Glen menuju ke debay diperut," seru akun @rara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait