Visual D.O. di Teaser Comeback EXO Dipuji, Tetap Ganteng Meski Sudah Wamil
Selebriti

Foto-foto teaser D.O. untuk comeback EXO ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memuji visualnya.

WowKeren - D.O. kembali bergabung dengan rekan-rekannya di EXO untuk comeback kali ini setelah sebelumnya ia absen di album "OBSESSION." Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut menjadi pembicaraan berkat teaser foto comeback EXO, "Don't Fight the Feeling."

Hari ini, Senin (24/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser individu dan D.O. dengan judul "Episode 01. Emergency Landing." Member EXO yang telah merampungkan wajib militer itu tampak ganteng dan keren di teaser kali ini.

Dalam foto-foto teaser, D.O. mengenakan pakaian serba hitam berupa kemeja dan jaket serta celana panjang. Pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut tampak begitu tampan dengan rambut hitam serta sebagian poni yang dibiarkan jatuh ke dahi.

Foto-foto teaser D.O. untuk comeback EXO ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memuji visual bintang "100 Days My Prince" itu.


Visual D.O. di Teaser Comeback EXO Dipuji, Tetap Ganteng Meski Sudah Wamil

Source: SM Entertainment

"Woah, aku rasanya mau gila. Atmosfernya luar biasa. Tidak ada tandingannya," komentar netizen. "Wow, di foto terakhir. Mata Do Kyungsoo di bawah cahaya sangat cantik," kata netizen lainnya. "Dia ganteng banget. Jantungku sampai deg-degan," ujar yang lain.

"Wow, wajahnya tampan sampai aku ingin berikan tepuk tangan," kata netizen. "Kamu sudah menyelesaikan wajib militer, kan? Lalu ada apa dengan wajah itu? Woah, D.O. luar biasa," komentar yang lain. "Walaupun sudah tugas militer, dia tetap tampan," imbuh lainnya.

Sementara itu, album "Don't Fight the Feeling" dirilis untuk merayakan 9 tahun debut EXO yang jatuh pada April lalu. Album spesial ini akan memuat 3 track termasuk title track berjudul sama serta akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait