Lee Da In Pacar Lee Seung Gi Ternyata Seorang Keturunan Kerajaan Korea
Selebriti

Lee Da In menjadi sorotan karena dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Seung Gi. Salah satu fakta mengejutkan mengungkapkan bahwa ia adalah keturunan dari keluarga kerajaan di Korea.

WowKeren - Naman aktris Lee Da In mendadak menjadi sorotan karea dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Seung Gi. Bintang yang memulai debutnya melalui web drama, "Twenty Years Old" ini juga terkenal sebagai adik dari aktris Lee Yu Bi.

Lee Da In dan Lee Yu Bi selalu dipuji karena penampilan berkelas dan gaya hidup elegan mereka. Tak hanya itu, salah satu fakta mengejutkan mengungkapkan bahwa mereka adalah keturunan jauh dari keluarga kerajaan di Korea.

Ibu dari kedua kakak beradik tersebut, Kyeon Mi Ri, berasal dari klan Hwanggan Kyeon. Anggota klan tersebut adalah keturunan Kyeon Hwon, raja pertama kerajaan Hubaekje, selama Tiga Kerajaan Korea Akhir. Ia memerintah dari 892 hingga 935. Berdasarkan konsensus pada tahun 2000, hanya ada 160 anggota di dalam klan tersebut salah satunya ibu Lee Da In dan Lee Yu Bi.

Karena Lee Da In dan Lee Yu Bi mengambil nama belakang ayah tiri mereka, Lee, mereka tidak termasuk dalam klan secara langsung. Namun, itu tidak menyangkal garis keturunan mereka melalui ibu mereka. Namun, kekayaan keluarga mereka bukan dari garis keturunan kerajaan.

Ibu dari keduanya, Kyeon Mi Ri merupakan seorang aktris terkenal. Dia kemudian menikah dengan Lee Hong Heon, seorang pengusaha sukses. Setelah perdagangan saham yang sukses, dia juga menghasilkan beberapa miliar won lagi.


Di sisi lain, terkait hubungan Lee Da In dan Lee Seung Gi, Dispatch baru-baru ini merilis laporan yang merinci salah satu kencan mereka di Musim Gugur 2020. Dilaporkan bahwa

Dispatch menerima informasi dari seorang pembaca bahwa mereka telah menyaksikan Lee Da In dan Lee Seung Gi di sebuah resor di Gangneung. Mereka bermain golf bersama dan makan di buffet setelahnya.

Dispatch juga melaporkan bahwa Lee Da In sangat sopan kepada nenek Lee Seung Gi. Bintang drama "Alice" itu disebut memiliki kepribadian yang menyenangkan, ceria dan ramah.

Dispatch melaporkan lebih lanjut bahwa Lee Seung Gi telah memperkenalkan Lee Da In kepada rekan-rekan dekat, kenalan, dan staf sebagai pacarnya, meskipun memiliki hubungan rahasia.

Hasil investigasi Dispatch juga diduga mengungkap bahwa Lee Seung Gi juga telah bertemu dengan ibu dan kakak perempuan Lee Da In, aktris Kyeon Mi Ri dan Lee Yu Bi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait