'Eternals' Rilis Trailer Terbaru, Ceritakan Asal-Usul Karakternya Saat Tiba di Bumi
Film

Trailer kali ini terutama menampilkan banyak lokasi dunia nyata yang praktis, memberikan kesan film superhero yang lebih membumi. Masih banyak aksi klasik Marvel dan efek khusus yang bisa dilihat.

WowKeren - Penikmat setia MCU (Marvel Cinematic Universe) pasti sudah tak sabar menantikan film-film baru yang akan tayang, termasuk "Eternals". Hari ini, Senin (24/5), Marvel Studios resmi merilis trailer baru untuk film tersebut.

Trailer "Eternals" pertama mengungkapkan tampilan baru dari film Marvel Cinematic Universe mendatang. Berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, "Eternals" mengikuti tim alien kuno Celestial yang telah hidup diam-diam di Bumi selama 7.000 tahun, tetapi harus bersatu kembali untuk melindungi dunia dari para Deviant yang jahat.

Trailer teaser kali ini terutama menampilkan banyak lokasi dunia nyata yang praktis, memberikan kesan film superhero yang lebih membumi. Tapi masih banyak aksi klasik Marvel dan efek khusus yang bisa dilihat di teaser, dengan "Eternals" memamerkan kekuatan mereka, ditunjukkan dengan efek emas CGI.

Teaser tersebut juga menunjukkan bahwa karakter "Eternals" tiba di Bumi pada zaman dahulu kala, kemudian hidup di antara manusia selama ribuan tahun seiring kemajuan masyarakat. Sejumlah karakter diejek dalam trailer ini, termasuk Dane Whitman, yang terlihat dalam satu adegan.


Klip ini juga menunjukkan sebuah peristiwa yang mengharuskan Eternals terlibat dalam konflik, meski sebagian besar hanya membimbing manusia dari balik layar. Trailer tersebut bahkan mereferensikan Avengers, dengan Sprite bertanya siapa yang menurut mereka akan memimpin tim superhero tanpa kehadiran Kapten Rogers dan Iron Man.

"Eternals" dibintangi Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite dan Don Lee sebagai Gilgames. Bintang tambahan diumumkan kemudian, termasuk Kit Harington sebagai Dane Whitman, Gemma Chan sebagai Sersi dan Barry Keoghan sebagai Druig.

Sementara itu, "Eternals" disutradarai oleh Chloé Zhao, yang memenangkan Film Terbaik di Academy Awards 2020 untuk "Nomadland". Film ini harusnya dirilis pada 6 November 2020 lalu, namun ditunda menjadi 5 November 2021 akibat pandemi Covid-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait