Jang Won Young IZ*ONE Join Instagram, Nama Akun Tuai Sorotan
Instagram/official_izone
Selebriti

Menyusul bubarnya IZ*ONE, Jang Won Young baru saja membuka akun Instagram pribadi. Nama yang dipilih oleh idol cantik kelahiran 2004 ini langsung menuai sorotan.

WowKeren - Jang Won Young IZ*ONE baru saja membuka akun Instagram pribadi pada 24 Mei 2021. Nama yang dipilih oleh idol cantik kelahiran 2004 ini langsung menuai sorotan.

Untuk postingan pertamanya, Jang Won Young mengupload foto selfie cemberut dengan tulisan "Mulai dari sekarang!" Untuk ikonnya, ia memilih foto hitam putih yang menakjubkan dari pemotretan IZ*ONE untuk 1st Look Magazine Vol.210 "IZ*ONE DAY".

Jang Won Young IZ

Source: Instagram

Nama akun Jang Won Young adalah for_everyoung10 berisi berbagai permainan kata dari namanya, seperti "young" dari "Wonyoung". Selain itu, "10" dapat mewakili angka satu dan yong (nol dalam bahasa Korea) untuk membuat "Wonyoung".

Para penggemar juga memperhatikan bahwa ia langsung mengikuti member-member IZ*ONE yang lain, membuktikan bahwa persahabatan mereka masih erat meski grup telah bubar.


Mengenai nama akun Instagram Jang Wong Young, netizen berkomentar, "Daebak, dia punya nama akun yang bagus." Netizen lain menulis, "Foreveryoung terdengar sangat lucu!"

"Aku bukan penggemar IZ*ONE tapi aku berharap Jang Won Young melakukannya dengan baik di masa depan," tambah netizen lain. "Won Young, tolos posting selfie setiap hari. Aku akan selalu menanti," pungkas lainnya.

Setelah mengakhiri aktivitas dengan IZ*ONE, semua member berpisah jalan. Jang Won Young telah kembali ke Starship Entertainment tapi belum mengumumkan rencana atau aktivitas mendatang.

Jang Won Young lahir pada 2004, membuatnya baru berusia 17 tahun. Namun ia memukau semua orang dengan visualnya yang luar biasa seperti dewi. Ia juga memiliki banyak pesona sebagai idol.

Jang Won Young sering menjadi berita utama karena penampilan dan visualnya. Dengan tinggi badan 171 sentimeter, ia selalu memikat netizen dan penggemar dengan proporsi tubuhnya yang sempurna. Sepertinya ia memang ditakdirkan menjadi selebriti.

Sementara itu, IZ*ONE resmi mengakhiri kegiatan promosi mereka pada 29 April 2021. Ini sesuai yang dijadwalkan setelah mereka dibentuk dari ajang survival "Produce 48".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait