Irwansyah Ajak Baby Ukkasya Jalan-Jalan, Cara Gendongnya Tuai Protes Hingga Bikin Khawatir
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah membagikan foto saat menggendong baby Ukkasya di postingan Instagram. Namun netizen ramai memberi peringatan pada cara gendong suami Zaskia Sungkar ini.

WowKeren - Irwansyah saat ini masih menikmati status baru sebagai seorang ayah untuk putra semata wayangnya, Ukkasya Muhammad Syakhi. Diketahui baby Ukkasya saat ini sudah berusia hampir 2 bulan.

Dalam postingan Instagram, Irwan pun seringkali mengunggah foto bersama sang putra. Namun kali ini foto Irwan menggendong baby Ukkasya saat jalan-jalan menjadi sorotan netizen.

Irwansyah mengenang saat dulu hanya bisa berandai-andai punya anak. Ia mengatakan saat itu ngobrol dengan sang istri tercinta, Zaskia Sungkar ingin memakai gendongan untuk bisa membawa anaknya jalan-jalan.

"Dulu kalo jalan2 suka bilang ke zaskia , klo kita punya anak nanti aku mau pake gendongan ah ajak anak kita jalan2 ke mall, ke luar negri pasti lucu deh," tulis Irwansyah pada Senin (24/5).


Irwan pun bersyukur karena angan-angannya itu kini menjadi kenyataan setelah kelahiran baby Ukkasya pada 30 Maret lalu. Ia pun tak ketinggalan menyampaikan terima kasih atas doa-doa yang dipanjatkan netizen kepadanya dan Zaskia.

"MasyaAllah sekarang tercapai , seneng bgt dan yg pasti bersyukur sm Allah atas semua yg di kasih ke kita , dan terimakasih juga buat temen2 yg udah support dan doain kita selama ini," tutup Irwan.

Irwansyah

Instagram

Namun rupanya postingan Irwan mendapat protes dari netizen. Beberapa netizen ternyata mengkhawatirkan cara Irwan yang menggendong baby Ukkasya di bagian depan.

"Assalamualaikum mas Irwan... banyak maaf mas Irwan,,,setahu saya anak bayi yang belum kuat," tulis akun @asrh***. "Belum waktunya kak kasian baby nya," sambung akun @ina***. "Klo udh 4blnn x bru bsa gndongn dpn. Klo dbwah itu emang boleh y kn tulang baby blom keker bnget," tambah akun @falei***.

"Emang udah boleh ya ka'gendong kya gitu q mau gendong ky gitu ko'takut ya' masih bayi 3 bulan," tambah akun @fita***. "Jika bayi nya masih belum umur 3 bulan, atau belum bisa duduk.. gendongannya jgn yg seperti itu.." seru akun @moya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru