Tsania Marwa Akui Kini Lebih Adem Meski Gagal Bawa Pulang Anak Berkat Warganet
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa hingga kini masih terus berusaha untuk bisa membawa pulang kedua anaknya ke rumahnya. Meski upayanya selalu gagal, kini Tsania Marwa mengaku lebih adem praharanya dengan sang mantan suami.

WowKeren - Tsania Marwa belum lama ini berupaya untuk menjemput paksa kedua anaknya dari rumah sang mantan suami, Atalarik Syah. Namun, upayanya tersebut justru gagal hingga ia mesti merasakan kecewa untuk sekian kalinya. Sejak peristiwa penjemputan paksa tersebut, perseteruan Tsania Marwa dan Atalarik Syah pun kian memanas.

Keduanya tampak saling sindir di akun media sosial masing-masing. Kendati demikian, kini Tsania Marwa mengaku lebih adem mesti kejadian tersebut belum genap satu bulan. Ia pun mengaku pasrah dan berharap waktu akan segera menjawab doa-doanya selama ini.

Artis 30 tahun ini mengaku kini hidupnya sedikit lebih bisa bahagia. Hal tersebut lantaran banyak mendapat kiriman cerita dari warganet persis seperti yang kini tengah dialami olehnya. Ia sendiri pun bahkan sampai tidak percaya banyak orang yang bernasib seperti dirinya saat ini.

"Banyak. Banyak banget yang ngalamin," tutur Tsania Marwa saat bertamu ke kediaman Venna Melinda. "Banyak yang DM aku di Instagram. Yang DM itu lucunya dari sisi perempuan yang mengalami seperti aku sampai si anak lho."


Pesan-pesan yang dikirim oleh warganet melalui akun Instagram-nya itu rupanya memberi kekuatan tersendiri bagi Tsania Marwa. Namun, kekuatan terbesar justru didapat oleh ibu dua anak ini saat ia membaca pesan dari anak korban broken home.

"'Kak, aku dulu di posisi anak kakak lho' gitu coba," jelas Tsania Marwa dengan semangat kepada ibu Verrell Bramasta tersebut. "(Anak itu) Ngasih testimoni 'Kakak enggak suka takut kalau anak benci', misal nih yang namanya anak itu pasti nyari ibunya. Sampai gitu kak."

Cerita tersebut rupanya bukan satu-satunya yang diterima Tsania Marwa melalui pesan Direct Message (DM) Instagram-nya. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini pun mengaku selalu membaca semua DM yang masuk dalam akunnya tersebut.

"Makanya aku sangat menghargai banget semua DM itu pasti aku baca," terangnya. "Yang kirim doa pasti aku aminkan. Karena kita enggak pernah tahu doa siapa yang akhirnya dijabah."

Tsania Marwa kemudian mengaku begitu terkejut melihat respon warganet yang tampak peduli dengannya. Terlebih warganet yang turut membagi pengalaman pribadi mereka melalui DM Instagram.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait