Akui Takut, Desta Beber Cerita Ditegur Bambang Pamungkas Saat Ajak Anggota Timnas Nongkrong
Instagram/bepe20
Selebriti

Desta dan pesepak bola Bambang Pamungkas bertemu dan mengobrol. Desta pun mengungkap cerita soal dirinya yang sempat takut dan segan pada sosok Bambang Pamungkas.

WowKeren - Nama Bambang Pamungkas tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Terutama para penggemar olah raga sepak bola. Meski kini pamornya sedikit meredup, Bambang Pamungkas dulu menjadi idola masyarakat Tanah Air saat menjadi anggota Timnas.

Tak hanya itu, Bambang Pamungkas juga dikenal sebagai kapten saat menjadi anggota Timnas. Saat menjadi kapten, Desta rupanya punya pengalaman yang cukup menegangkan dengan Bambang Pamungkas.

Hal itu terungkap lewat salah satu video terbaru yang diunggah di channel YouTube Vincent and Desta. Dalam video tersebut, Vincent Rompies dan Desta mengundang Bambang Pamungkas sebagai bintang tamu. Desta pun dengan jujur mengaku pernah takut dan segan terhadap sosok Bambang Pamungkas.


Tapi ini orang yang sangat gue hormati, dulu gue setiap ngomong sama dia segen lo. Gue waktu itu inget pernah ngajak Hamka makan di kafe, yang waktu AFF, piala Tiger ya, yang lo nelfon gue," ungkap Desta memulai ceritanya dalam video yang diunggah pada Senin (24/5) kemarin.

Desta rupanya pernah ditegur dan diperingati Bambang Pamungkas secara tegas karena membawa anggota Timnas yang menjadi tanggung jawabnya keluar malam. Mendengar peringatan dari Bambang Pamungkas, Desta mengaku langsung menurut karena takut.

"Dimarahin gue ama dia, 'Lo jangan ajak anak-anak pulang malem lo!'. Dimarahin gue ama dia, gue langsung nurut, 'Iya pulang habis ini'," tutur suami Natasha Rizki tersebut.

Bambang Pamungkas pun memberi pembelaan diri. Pria kelahiran Semarang 40 tahu lalu itu menjelaskan bahwa sikapnya itu diambil atas dasar rasa tanggung jawabnya sebagai seorang kapten. "Nggak ya karena kan gue bertanggung jawab di sana," jelas Bambang Pamungkas.

Desta pun memuji sikap tegas Bambang Pamungkas. Tapi sekali lagi Desta juga mengaku takut pada Bambang Pamungkas. "Kapten, kapten Timnas. Gue takut, beneran gue takut," pungkas Desta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru