Foto Uwu Ustaz Abdul Somad dan Istri 19 Tahun Masuk Akun Gosip, Malah Dikira Ayah dan Anak
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Az Zahra, menyempatkan ketemu dengan Emha Ainun Najib serta Novia Kolopaking. Namun foto uwu UAS menggandeng tangan Fatimah itu menuai reaksi sinis.

WowKeren - Setelah menggelar pesta resepsi pada 20 Mei lalu, Ustaz Abdul Somad mengajak sang istri, Fatimah Az Zahra, untuk bertemu salah satu publik figur. Ia adalah sosok kondang Emha Ainun Najib dan sang istri, Novia Kolopaking.

Lewat Instagram, UAS memamerkan foto mesra bersama Fatimah disela-sela sesi foto bareng Emha dan Novia. Ia menuliskan caption bijak atas pertemuan itu.

"'Tasauf itu tidak meninggalkan dunia, tetap terkenal tapi sederhana, seperti Emha Ainun Najib', kata pak Nazaruddin dosen Tasauf saya di IAIN Sultan Syarif Kasim tahun 1996. Sejak saat itu aku mencari-cari berita tentangnya. Tahun 1998, aku ke Mesir, kawanku punya buku-bukunya, ku baca, diantaranya Slilit Sang Kyai. Sampai hari ini, aku tetap menontonnya di Youtube. Rencana kawan-kawan mempertemukan di Jogja, di Gontor, di Jogja lagi. Ku biarkan taqdir berjalan mengikuti alurnya. Jam 10 lewat sedikit, roda kenderaan mulai berputar, mataku pun mulai berhenti, aku tertidur. Insya Allah akan ketemu di Jogja," tulis UAS.

"Tiba-tiba, 'Kita sudah sampai di tempat Cak Nun'. Masih di Jombang. Seperti walimah nikah. Ternyata wisuda SMK. Bertemu dengan bibit bibit hijau penuh semangat. Ternyata, pertemuan di sini yang tertulis di Lauhul-Mahfuzh. Banyak hikmah. Duduk dan makan di rumah Ibunda tempat beliau dibesarkan hingga 1966. Ziarah kepada yang hidup dan yang sudah mendahului. Panjang cerita beliau, sepanjang jalan kenangan. Tentang pagar-pagar yang membiarkan diri dilompati seenaknya. Tentang sosok yang disangkakan jauh dari rasa takut, tapi pada hakikatnya amat sangat ketakutan. Perpisahan tak mampu menghentikan kami, karena doa tetap menyertai," ujar UAS.


Foto uwu tersebut menuai reaksi banyak pihak. Fans memuji kemesraan UAS dan istri yang saling bergandengan tangan tersebut.

"So sweet banget pak Ustaz," kata netter. "Masya Allahh jangan dilepas ustadz...," tutur netter.

Sayangnya, foto UAS dan Fatimah itu viral di akun gosip. Bedanya, netter malah membahas perbedaan usia UAS yang kini 44 tahun sedangkan sang istri berusia 19 tahun. Netter pun menyentil UAS dan Fatimah malah mirip ayah dan anak.

"Kek nenteng anaknya 😂," ujar netter. "Itu putrinya uas kah? 😂," canda yang lainnya. "Lah kok kayak anak sendiri," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru