Begini Pandangan Kai EXO Soal Fans yang Tak Cinta Lagi dan Tinggalkan Dirinya
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Kai menjadi bintang tamu di acara 'Job Dongsang' yang ditayangkan 20 Mei lalu. Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut berbagi pemikiran tentang profesi sebagai idol.

WowKeren - Fans selalu tahu dan menyukai dualitas penampilan panggung Kai EXO yang menggetarkan dan pemikirannya yang dewasa dan menyegarkan tentang dunia. Baru-baru ini, Kai membahas masalah penggemar yang beralih dari idol mereka dan berbagi pemikirannya tentang penggemarnya.

Hal tersebut diungkapkan Kai saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Job Dongsang" yang ditayangkan 20 Mei lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut berbagi pemikiran tentang profesi sebagai idol.

"Aku percaya idol adalah pekerjaan yang memberikan kenangan baik dan indah kepada penggemar. Aku berharap aku bisa menjadi pemandangan dan waktu musim semi untuk penggemarku," kata Kai.


Ia melanjutkan, "Meskipun aku akan melakukan yang terbaik di industri ini sebagai idol selama yang aku bisa, tapi fans bisa berhenti jadi fans karena keadaan hidup mereka seperti menikah atau punya pekerjaan, jadi ketika mereka mengingatku lagi (bahkan saat mereka bukan fans lagi) aku berharap mereka bisa mengingatku dengan kenangan indah dan mengingatku seperti waktu musim semi yang hangat dan menyenangkan."

Kai juga mengakui kemungkinan bahwa penggemar pada akhirnya akan menjauh untuk mengurus tanggung jawab di kehidupan nyata. Satu-satunya harapannya untuk penggemar, jika mereka pergi, adalah mereka melihat kembali kenangan mereka bersamanya dan merasakan kebahagiaan.

Respon Kai yang tidak mementingkan diri dan dewasa terhadap masa depan telah menyentuh hati banyak penggemar. Banyak dari mereka sekarang bahkan lebih tegas dalam mendukung pelantun "Mmmh" tersebut di tahun-tahun mendatang.

Tak perlu dikatakan lagi, Kai dan penggemarnya memiliki ikatan yang sangat erat. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga tidak perlu khawatir jika penggemar akan pergi dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait