46 Tahun Ditutupi, Wanita Diduga Istri Pertama Hotma Sitompul Bantah Muncul Demi Incar Harta
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti

Rosmawaty Ginting sudah mencurahkan isi hatinya yang selama ini menutupi status pernah menikah dengan Hotma Sitompul. Meski begitu, Rosmawaty menegaskan kalau kemunculannya setelah 46 tahun ini bukan karena harta.

WowKeren - Kehidupan pengacara kondang Hotma Sitompul kembali jadi sorotan. Pasca situasi mulai adem, pengacara yang kisruh dengan sang istri, Desiree Tarigan, itu kini dirumorkan pernah menikah dengan seorang wanita bernama Rosmawaty Ginting.

Pada Selasa (25/5), Rosmawaty mendadak muncul menggelar jumpa pers. Ia membeberkan fakta mengejutkan soal status dirinya yang pernah jadi istri sah pertama dari Hotma.

"Saya istri sah pertama dari Hotma Sitompul. Saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta Pusat pada tanggal 22 September 1975," kata Rosmawaty. "Kita punya akta perkawinan, bukan asal-asal nikah. Sah secara catatan sipil."

Rosmawaty mengungkap kalau ia dan ayah tiri Bams eks Samsons itu bercerai pada 1976. Selama ini, Rosmawaty tak pernah sekalipun memberitahu sang anak soal Hotma.


"Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976," ujar Rosmawaty. "Anak saya selama ini tidak tahu siapa bapaknya, sampai umur 22 tahun saya baru cerita."

Rosmawaty lantas memberikan waktu 7x24 jam buat Hotma untuk memberikan respon. Ia juga menegaskan kalau dirinya muncul bukan demi mengincar harta. "Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta," tuturnya.

Pengacara yang mendampingi Rosmawaty, Jesae Heber Ambuwaru, sempat pula menjelaskan alasan kliennya baru muncul ke publik. Menurut Jesae, ini karena Rosmawaty baru diberitahu soal video Hotma saat bersama Desiree yang tayang 2019. Dalam video itu, Hotma ikut mengangguk ketika ia dan Desiree ditanya soal status pernikahan kedua mereka.

"Karena kami juga baru dapat tayangan itu belum lama memang. Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini dari 2019 ya. Tapi karena berita tentang bang Hotma banyak, baru lah sekarang kami coba luruskan," seru Jesae. "Kami tunggu respons bang Hotma paling tidak 7x24 jam sampai minggu depan. Kami mau lihat tanggapan bang Hotma."

Jesae juga mengungkap kemungkinan soal laporan ke polisi. "Kalau pun ternyata bang hotma tetap menolak atau bersikeras tidak, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Akhirnya kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait