Salma Hayek Kagum 'Eternals' Tak Terasa Dipaksakan Meski Miliki Karakter Superhero Beragam
Instagram/salmahayek
Film

'Eternals' berjanji untuk memperkenalkan pahlawan LGBTQ pertama, serta pahlawan tuna rungu pertama. Tampaknya MCU akan dibawa ke beberapa wilayah baru yang genre superhero belum terlalu disinggung.

WowKeren - Salma Hayek mengatakan keberagaman di “Eternals” terasa nyaman dan tidak dipaksakan. Hal ini karena sutradara Chloe Zhao memilih setiap pemeran untuk alasan tertentu. Saat ini, film tersebut dijadwalkan tayang pada November dan trailer tersebut juga telah dirilis.

Trailer film itu memberi penggemar gambaran yang tepat tentang apa yang ada di depan untuk tim super terbaru MCU. Dikemas dengan pemeran bertabur bintang, “Eternals” akan memperkenalkan kelompok tituler makhluk kosmik ke MCU.

Zhao, yang baru-baru ini membuat sejarah dengan memenangkan Sutradara Terbaik di Oscar untuk filmnya “Nomadland”, telah menerima pujian atas karyanya di film Marvel, dengan dalang MCU Kevin Feige baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya atas bagaimana dia menciptakan lokasi yang indah tanpa VFX. Dengan pemeran yang mencakup Gemma Chan, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Angelina Jolie, dan Hayek, “Eternals” juga berdiri sebagai salah satu proyek MCU yang paling beragam.


Hayek, yang berperan sebagai Ajak untuk film tersebut, baru-baru ini berbicara tentang “Eternals” sebagai bagian dari profil yang lebih luas dengan Variety. Saat membahas keberagaman film tersebut, Hayek mengungkapkan antusiasmenya terhadap pendekatan Zhao.

“Saya pikir banyak orang akan merasa dilihat dan itu penting dan itulah yang penting,” katanya. Dia kemudian menambahkan, "Itu tidak beragam demi keberagaman. Cara dia memilih kita semua yang benar-benar menciptakan sebuah keluarga untuk tujuan the Eternals. Untuk tujuan film. Itu tidak terasa dipaksakan. "

Nanjiani sebelumnya memberikan beberapa wawasan tentang proses casting Zhao. Ia menjelaskan dia memilih masing-masing aktor karena apa yang bisa mereka bawa ke karakter mereka. Hal itu, ditambah dengan komentar Hayek, menunjukkan bahwa Zhao hanya berfokus pada menemukan orang yang tepat daripada mencentang kotak keberagaman.

Pada saat yang sama, pendekatan ini menunjukkan bahwa orang yang tepat untuk film buku komik tidak selalu harus orang kulit putih. Film ini memiliki pemeran yang mengesankan, dan akan mendebarkan melihat Hayek dan yang lainnya berperan sebagai pahlawan super. Plus, karena “Eternals” berjanji untuk memperkenalkan pahlawan LGBTQ pertama, serta pahlawan tuna rungu pertama, tampaknya MCU akan dibawa ke beberapa wilayah baru yang genre superhero belum terlalu disinggung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru