Ini Alasan Mengharukan Tapi Lucu Kenapa Chenle Ingin Punya Anak Seperti Mark NCT Dream
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Mark setuju kalau ia dan Chenle dekat, dan mereka berdua memutuskan untuk memilih pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Namun, bahkan Mark tidak dapat meramalkan salah satu pertanyaan yang ditulis Chenle.

WowKeren - Chenle dan Mark Lee NCT Dream adalah member terbaru yang menguji hubungan mereka dengan saling mengajukan pertanyaan di video "Dream VS Dream" terbaru. Di sini, Chenle bahkan mengungkapkan kalau dirinya ingin punya anak laki-laki seperti Mark.

Chenle memiliki harapan yang tinggi untuk mereka sejak awal mengingat hubungannya yang sangat baik dengan Mark. "Dengan Mark, kami benar-benar tahu segalanya tentang satu sama lain. Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik.”

Mark tampaknya setuju, dan mereka berdua memutuskan untuk memilih pertanyaan yang lebih sulit untuk dijawab. Namun, bahkan Mark tidak dapat meramalkan salah satu pertanyaan yang ditulis Chenle, yaitu, "Alasan aku berharap aku memiliki seorang putra sepertimu?"


Mark awalnya terkejut saat menyadari bahwa dia entah bagaimana menjadi putra Chenle, meskipun dirinya adalah member tertua grup. Namun, Chenle sepertinya tidak setuju dengan itu, jadi Mark awalnya mengatakan itu karena, "Aku patuh padamu."

Chenle tiba-tiba mulai menjelaskan bahwa dia pertama-tama ingin Mark menjadi adik laki-lakinya. Perubahan arahnya yang tiba-tiba adalah karena dia harus memikirkan jawaban atas pertanyaannya. Setelah beberapa waktu berpikir, akhirnya Chenle menemukan jawaban atas pertanyaan uniknya.

"Pertama-tama, cowok ini murni dan juga sangat baik. Tapi, alasan terbesar adalah kamu sangat imut! Kepribadianmu terlalu cerdas, tawamu agak keras, tapi kami rukun," kata Chenle. Dengan kualitas seperti itu, siapa pun akan beruntung memiliki Mark sebagai seorang anak, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait