6 Fakta Winter aespa yang Tak Banyak Diketahui, Ternyata Suka Tontonan Seperti Ini
Instagram/aespa_official
Selebriti

Soal binatang favorit, rupanya Winter menyukai binatang secara umum. Dia memiliki beberapa yang secara pribadi dia sukai lebih dari yang lain. Beberapa favoritnya adalah rubah kutub, anjing dan kucing.

WowKeren - aespa menjadi salah satu girl grup rookie terpopuler dan Dalgona telah memahaminya. Mereka membagikan beberapa fakta menarik tentang Winter dengan para follower mereka di Instagram, jadi mari kita lihat.

Winter baru berusia 20 tahun (21 tahun menurut perhitungan Korea) yang berarti dia memiliki nafsu makan layaknya anak muda. Sementara sosok langsingnya mengatakan sebaliknya, makanan favorit Winter adalah es krim cokelat mint dan pizza Hawaii.

Meskipun dia cocok dengan semua musim, musim favorit pribadi Winter adalah musim gugur. Dia sangat cocok dengan tema musim gugur, dengan imejnya yang keren tapi feminin. Musim gugur memiliki beberapa mode terbaik dan Winter sudah menjadi salah satu "it" girl K-Pop dengan gaya busana pilihannya.

Soal binatang favorit, rupanya Winter menyukai binatang secara umum. Dia memiliki beberapa yang secara pribadi dia sukai lebih dari yang lain. Beberapa favoritnya adalah rubah kutub, anjing dan kucing.


Dikatakan bahwa Winter menikmati semua jenis film bergenre aksi, yang membuat daftarnya sangat berat. Dua dari film Amerika favoritnya adalah "American Sniper" and "Tenet" yang bergenre aksi dan thriller.

Sementara aespa dikenal dengan penampilannya yang rumit dan penuh warna, Winter memiliki warna favorit yang mungkin mengejutkan. Warna favoritnya, menurut Dalgona adalah gading! Dia mungkin cocok denga semua warna, tapi gading sangat cocok untuk member aespa yang cantik itu.

Winter memiliki beberapa nama panggilan yang diberikan oleh penggemarnya. Bayi kelinci, gyeo-ulie (Winter [musim dingin] dalam bahasa Korea,) dan Min-dungie (nama Korea Winter) adalah panggilan yang sudah dikenal. Namun, ia berbagi bahwa dia ingin dipanggil gyeo-ulie dan Min-dungie lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru