Bantah Tak Niat Ganti Rugi, Agensi Ji Soo Bicara Soal Tuntutan PH 'River Where The Moon Rises'
Instagram/actor_jisoo
TV

Agensi yang menaungi Ji Soo, KeyEast Entertainment memberikan penjelasan mengenai pernyataan rumah produksi drama 'River Where The Moon Rises' atas kasus ganti rugi karena harus mengganti aktor.

WowKeren - Permasalahan rumah produksi drama "River Where the Moon Rises", Victory Contents dengan aktor Ji Soo tampaknya belum berakhir hingga saat ini. Victory Contents diketahui menuntut ganti rugi kepada Ji Soo atas kotroversinya hingga harus mengganti aktor "River Where The Moon Rises" di tengah jalan.

Hari ini, Rabu (26/5) Victory Contents mengungkapkan bahwa pihak Ji Soo dan agensinya yakni KeyEast Entertainment seakan tidak berniat untuk memberikan ganti rugi. Victory Content diketahui mengajukan gugatan kompensasi 3 miliar won atau setara dengan lebih dari 38,3 miliar rupiah terhadap KeyEast ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada bulan April 2021.

Pihak Victory Contents pun menerangkan bahwa KeyEast Entertainment hanya mengirimkan kuasa hukum ke prusahaan mereka. Victory Contents pun menuntut permintaan maaf secara langsung dan tidak hanya melalui media.

Selang beberapa jam setelah pernyataan Victory Contents, anak perusahaan SM Entertainment yang menaungi aktor dan aktris tersebut akhirnya angkat bicara. KeyEast Entertainment memastikan bukan berniat untuk melepas tanggung jawab melakukan ganti rugi atas kontroversi yang disebabkan oleh Ji Soo.


KeyEast Entertainment menerangkan bahwa mereka menanti keputusan dari pengadilan atas permasalahan ganti rugi tersebut. KeyEast Entertainment pun kembali meminta maaf untuk pernyataan pers atas kasus gugatan yang tengah berjalan.

"Kami minta maaf untuk membagikan siaran pers ini untuk kasus gugatan. Karena ini adalah gugatan yang diajukan oleh Victory Contents, kami akan menunggu sampai hasil pengadilan," terang KeyEast Entertainment kepada Newsen.

Sebelumnya, "River Where The Moon Rises" memang diketahui mendapatkan kerugian besar karena pergantian aktor mengingat syuting telah 80% selesai. Meski berhasil mengatasi masalah lantaran "River Where The Moon Rise" terjual di 190 negara, pihak Victory Contents tetap menuntut ganti rugi atas kontroversi yang disebabkan Ji Soo.

"River Where The Moon Rises" sendiri melakukan syuting ulang tanpa henti selama 1 bulan penuh untuk 20 episode. Na In Woo sebagai aktor pengganti Ji Soo bahkan harus menjalani syuting tanpa henti dan merekam 40 adegan yang membuatnya kehilangan 8 kg berat badan. Kim So Hyun sebagai pemeran utama wanita pun juga harus rela menjalani syuting ulang mengingat banyak adegan bersama dengan Ji Soo sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait