Sesalkan Kabar Poligami Mendiang Uje Kian Merebak, Sang Adik Prihatin Pada Kondisi Ibunya
Instagram
Selebriti

Kabar ustaz Jeffry Al Buchori pernah berpoligami masih terus menjadi perbincangan. Sang adik pun menyayangkan hal tersebut dan kini mengaku prihatin pada kondisi ibunya.

WowKeren - Kabar mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pernah melakukan poligami masih menjadi perbincangan publik. Bahkan istri siri ketiga Uje yang dikabarkan merupakan seorang artis juga masih menjadi teka-teki.

Lantas baru-baru ini pihak keluarga turut buka suara terkait hal tersebut. Sang adik, Fajar Sidik pun berharap agar berita mengenai abangnya tersebut tidak usah dibesar-besarkan lagi. Menurutnya, sudah tak ada gunanya lagi membahas masa lalu mendiang kakaknya yang sudah meninggal.

"Dari saya dan keluarga, saya berharap sudahlah bukan berarti gimana-gimana, yang pertama orangnya udah nggak ada, udah meninggal. Kita mau cari konfirmasi juga ke siapa, dimana dua belah pihak ini harus ada," ucap Fajar Sidik, adik almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, saat ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Selatan, Rabu (26/5).

"Istilah hukum kan ada korban ada pelaku, atau minimal saksi, nggak ada ini, orangnya udah meninggal. Bahasa guyonannya tanya aja deh dikubur, kan nggak mungkin ya. Jadi intinya saya mewakili keluarga, almarhum sudah meninggal, ayuk kita doakan yang terbaik buat almarhum," sambungnya.


Di sisi lain, Fajar mengaku bahwa ia mulai mengkhawatirkan kondisi ibunya, Umi Tatu. Menurutnya sang ibu kini merasa depresi dengan pemberitaan mengenai anaknya yang telah meninggal dunia itu.

"Karena saya terus terang pribadi saya, Umi ini kasihan, Umi jadi depresi dengan kejadian ini. Bukan saya bicara benar atau tidak ya, kasian lah Umi. Jadi Umi ini kasihan ditunggu sampai tengah malam, sampai Umi kesana kemari," ungkap Fajar.

"Walaupun Umi ditempat lain paling tidak kan kondisi begini kan kasihan karena bagaimana pun juga Umi ini seorang ibu ya, melihat anaknya seperti ini apalagi gitu kan, anakku udah meninggal, anakku udah nggak ada, ayok sama-sama kita doain," lanjutnya.

Namun Fajar pun bersyukur bahwa hingga saat ini ibunya itu masih dalam kondisi baik. Meski begitu, ia merasa takut salah bicara karena akan menuai masalah yang lebih panjang kedepannya.

"Umi Tatu nggak apa-apa, cuma kan hawanya beda gitu, jadi lebih seram dibandingkan ditagih sama depkolektor, lebih seram lagi ini. Karena sedikit kata aja yang salah, kan netizen ada dua belah pihak, kasihan mereka lah, kalau mereka mengungkapkan sesuatu yang tidak baik, kita jadi dosa," pungkas Fajar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel