Dikenal Indigo, Kocaknya Roy Kiyoshi Ngaku Merinding Saat Kena Prank Hantu Jadi-jadian
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi adalah salah satu publik figur yang punya indigo dan bisa merasakan bahkan melihat makhluk halus. Lantas bagaimana jadinya jika Roy malah kena prank hantu?

WowKeren - Roy Kiyoshi dikenal luas sebagai sosok indigo yang punya kemampuan melihat dan berkomonikasi dengan makhluk halus. Kemampuan indigo Roy Kiyoshi ternyata membuat putra Uya Kuya, Nino Kuya, penasaran. Nino pun menyiapkan sebuah prank untuk Roy Kiyoshi.

Prank yang dilakukan Nino pada Roy dibagikan lewat salah satu unggahan video terbaru di channel YouTube miliknya. Nino bakal mengaku bisa melihat penampakan di apartemennya. Ia juga sudah berkomplot dengan para kru YouTube-nya untuk melancarkan aksi prank tersebut.

"Kata orang-orang emang Roy Kiyoshi itu paranorman dan indigo guys, yang mempunyai six's sense, orang yang bisa melihat hantu-hantu gitu. Dan karena dia katanya bisa ngelihat yang gitu-gitu, gue pengin nge-prank guys," ujar Nino dalam video yang diunggah pada Rabu (26/5) kemarin.


"Gue bakal nge-prank om Roy Kiyoshi kalau selama ini gue di apartemen ini bisa melihat sesosok hantu perempuan masih kecil. Dan nanti kita akan tambahkan dengan suara-suara hantu anak kecil di umpetin, speaker. Pasti nanti fia bingung guys," sambungnya.

Ketika Roy sudah sampai, Nino pun langsung menceritakan pengalaman mistis bohongan yang sudah ia siapkan. Tapi Roy Kiyoshi mengaku belum merasakan adanya keberadaan makhluk halus di apartemen Nino.

"Tapi kok gue belum ngelihat apa-apa ya," ujar Roy bingung. "Masak, itu tu, di belakang, pakai gaun sumpah, cewek. Coba om ngomong bisa nggak om," balas Nino. "Gue nggak lihat apa-apa ini masalahnya. Kok gue kagak lihat ya. Gue nggak lihat apa-apa lo," jawab Roy kagi.

Setelah cukup lama dibuat kebingungan bahkan mulai takut, Roy Kiyoshi akhirnya mulai menyadari ada kejanggalan. Saat tahu bahwa dirinya kena prank, Roy pun tampak kaget sekaligus takjub.

"Lu bohong ya, tuh kan (melihat speaker) ini ni yang bikin gue merinding dari tadi. Buset dah gue dikerjain dari tadi, untuk kagak jantungan kan. Ini gila sih bener-bener, baru pertama kali gue diprank dan di luar indra ke-7 gue," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru