Geger Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne Diramal Retak oleh Denny Darko, Penyebabnya Mengejutkan
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Denny Darko menerawang kalau rumah tangga Arya dan Putri terancam diwarnai keributan. Denny juga menyarankan agar Putri Anne tetap sabar demi menghadapi 'jebakan' di tahun ini hingga rumah tangganya bisa bertahan.

WowKeren - Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne kerap jadi sorotan setelah viralnya sinetron "Ikatan Cinta". Tak cuma sekedar menjodoh-jodohkan Arya dan Amanda Manopo, fans "Ikatan Cinta" garis keras juga sempat membully Putri Anne.

Rupanya artis cantik berhijab itu sempat disumpahi cerai dengan Arya. Putri Anne sempat meradang hingga menyentil balik netizen.

"Doa agar mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama Amanda Manopo, dengarkan juga doa kami agar mas Arya Saloka segera cerai dengan istrinya Putri Anne, amin," harap netter. "Eh Alberto, sehat bet? Muncul mulu kayak laler," sindir Putri Anne pada netter bernama Alberto.


Setelah netter, kini giliran peramal Denny Darko yang buka suara. Denny sempat menerawang soal kondisi pernikahan Arya dan Putri. Ia ikut prihatin ketika Putri terus diteror netter. Denny lantas membocorkan soal penyebab yang bakal membuat rumah tangga Arya dan Putri jadi retak.

"Setelah saya lihat pakai kartu, rumah tangganya ini berpotensi untuk retak. Jika sinetron 'Ikatan Cinta' diperpanjang (episodenya)," kata Denny. "Putri Anne mungkin tahu butuh kekuatan untuk jadi istri seorang pesinetron. Ini (popularitas Arya di 'Ikatan Cinta') adalah resiko yang harus diterima. Bersama dengan kesenangan, pasti ada tantangan dan cobaan yang berat buat Putri Anne. Kalau mereka (Putri Anne dan Arya) kompak, ini akan menjadi sebuah hal yang sempurna. Tapi kelihatannya adem ayem, mungkin tahun ini akan menjadi yang paling berat. Penuh jebakan."

Namun Denny menerawang kalau pernikahan Arya dan Putri masih akan bertahan jika keduanya bisa kompak. Denny juga menyarankan agar Putri tak perlu selalu harus menanggapi omongan julid netter.

"Kalau mereka lolos tahun ini, tahun depan akan lebih mudah. Kalau mereka tidak lolos tahun ini, maka akan terjadi keributan yang lebih lama lagi. Benih keributan sudah mulai muncul saat Putri Anne mulai menyuarakan (perasaannya). Menurut saya, dia diam saja, terutama jika menimbulkan efek kurang baik," kata Putri. "Sebaiknya saran untuk Putri Anne mending tahan dulu, karena apapun akan dijadikan senjata (oleh haters). Ada juga bisikan orang dekat, menurut saya stop dengerin orang karena akan gali lubang sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait