Nella Kharisma Pamer Foto Wajah Calon Bayinya dan Dory Harsa, Hidung Mancung Banjir Pujian Artis
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma membocorkan foto hasil USG calon anak pertamanya. Ia dan Dory Harsa juga memanjatkan doa buat semua calon ibu agar doa mereka untuk mendapatkan momongan dikabulkan Tuhan.

WowKeren - Nella Kharisma sedang bersiap menjadi seorang ibu. Pedangdut cantik ini tengah hamil calon anak pertamanya dan Dory Harsa.

Memasuki usia kandungan hampir 7 bulan, Nella membeberkan wajah calon buah hatinya lewat foto USG. Tak dipungkiri, mata, hidung dan mulut calon anak Nella dan Dory sudah mulai terlihat bentuknya

Nella pun menuliskan doa di postingannya. Tak cuma Nella, Dory juga ikut memanjatkan doa penuh haru.

"Sehat - sehat ya nak ❀️ Saya doakan yang belum memiliki momongan, semoga di segerakan," kata Nella. "Semangat dan sehat sayang ❀️ (yang belum dapet momongan, saya doakan semoga jenengan semua segera diberi momongan 😍)," tutur Dory.


Sejumlah orang terdekat juga ikut mengucap rasa bahagia. Tak sedikit yang memuji kalau paras sang buah hati mirip Dory.

"Aamiin YRA Makasie banyak sayang do’anyaa πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™ Semoga dilancarkan dan diberikan Kesehatan sampai Persalinan nanti yachhh πŸ€—πŸ€—πŸ™πŸ™ @nellakharisma," kata Fitri Carlina. "Wah wah wah bapaknya bangett iniii..," ujar Pasha.

Sementara itu, persalinan Nella akan dijadwalkan terjadi pada Agustus mendatang. Disisi lain, Nella sempat membeberkan kondisinya yang drop berat di awal kehamilan. Karena itulah, ia dan Dory tak berani buru-buru buka suara soal kehamilan tersebut.

"Kenapa baru diumumin (pas udah jalan 6 bulan). Karena teler," ujar Nella. "Kita pernah vakum beberapa bulan, kita nggak bikin stories, kita cuma repost-repost doang, nggak ambil kegiatan sama sekali. Karena apa? Posisinya Nella lagi teler," seru Dory.

Dory membeberkan kalau kondisi Nella sangat lemah hingga tak bisa bangun dari tempat tidur. "Jadi bedrest, diinfus, dia nggak mau dirawat di rumah sakit. Akhirnya pihak rumah sakit yang ke rumah," tutur Dory.

Untungnya, kondisi sang buah hati dalam kandungan tetap baik-baik saja. "Bayinya aktif banget, perkembangannya luar biasa. Doakan yang terbaik ya," ujar Dory.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait