Adik Mendiang Uje Ungkap Bagaimana Hubungan Keluarganya Saat Ini Dengan Umi Pipik
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati telah membongkar fakta soal mendiang ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pernah berpoligami. Lantas kini adik mendiang Uje pun mengungkapkan bagaimana hubungan keluarganya kini dengan Umi Pipik.

WowKeren - Kabar mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje pernah melakukan poligami masih menjadi perbincangan publik. Lantas baru-baru ini pihak keluarga turut buka suara terkait hal tersebut.

Sang adik, Fajar Sidik pun menyesalkan ramainya perbincangan tersebut dan berharap agar berita mengenai abangnya tidak usah dibesar-besarkan lagi. Menurutnya, sudah tak ada gunanya lagi membahas masa lalu mendiang kakaknya yang sudah meninggal.

Selain itu, Fajar menerangkan bahwa pihak keluarga tidak ada yang mempermasalahkan mengenai poligami yang dilakukan oleh Uje. Mereka juga tak masalah ketika fakta tersebut dibongkar ke publik oleh Umi Pipik Dian Irawati.

"Kita nggak ada masalah (dengan pemberitaan), cuma lucu aja, orang udah meninggal kok jadi rame gitu lo," ungkap Fajar merasa heran. Ia pun menceritakan bagaimana hubungan keluarganya saat ini dengan Umi Pipik.


Fajar menegaskan bahwa komunikasi keluarganya dengan Umi Pipik masih terjalin dengan baik hingga saat ini. "Komunikasi (dengan Umi Pipik) baik, antara Umi, kita semua lah dua tahun ini silaturahmi baik, alhamdulillah lah," ucap Fajar.

Tak hanya itu, Fajar dan Umi Pipik bahkan kerap bertemu dalam sebuah kegiatan dakwah. "Saya empat hari kemarin lah (komunikasi sama Umi Pipik), karena saya punya kegiatan dakwah juga sama beliau, kegiatan sosial lah," sambungnya.

Namun Fajar mengaku tak tahu menahu saat ditanya mengenai istri sirii ketiga Uje yang disebut-sebut dari kalangan artis. Fajar pun mengatakan bahwa ia enggan untuk terlalu ikut campur mengenai rumah tangga kakaknya itu.

"Saya nggak ikut campur masalah itu ya (Umi Pipik cari anak istri kedua). Intinya siapapun itu yang menjadi keponakan saya, maaf ya, almarhum kan kembali kepada saya karena kita laki-laki, siapapun dia, kalau menikah saya akan jadi saksinya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait