Hyeri Ajukan Perjanjian Pada Jang Ki Yong, 'My Roommate Is My Gumiho' Janjikan Cerita Dinamis
Instagram/tvndrama.official
TV

Menyambut episode kedua, tim produksi 'My Roommate Is Gumiho' membagikan cuplikan gambar terbaru. Harus tinggal bersama, Hyeri mengajukan perjanjian kepada Jang Ki Yong.

WowKeren - Menjelang episode kedua, tim produksi membagikan potongan adegan "My Roommate Is Gumiho". Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day ini telah mencuri hati penonton pada episode perdananya.

Melalui akun Instagram resmi, tvN mengunggah foto potongan adegan gambar terbau di mana Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) dan Lee Dam (Hyeri) saling berhadapan dengan dramatis. Shin Woo Yeo tampak sibuk dengan dokumen sementara Lee Dam mengawasi rubah ekor sembilan itu dengan seksama. Lee Dam menyilangkan tangan, menunjukkan perilaku berani di depan gumiho berusia 999 tahun.

Dalam adegan ini, Shin Woo Yeo sedang menandatangani perjanjian tinggal bersama dengan Lee Dam. Ia tampak kebingungan saat membaca kontrak yang mana membuat pemirsa turut bertanya-tanya apa saja isi dari kontrak tersebut. Di Sisi lain, Lee Dam menunggu dengan nyaman sambil menyilangkan kaki.

Pada episode pertama, Shin Woo Yeo dan Lee Dam bertemu dalam situasi tidak terduga. Lee Dam yang mabuk tak sengaja memukul perut Shin Woo Yeo hingga mengakibatkan kelereng gumihonya keluar dari tubuhnya. Bahkan kelereng itu tertelan oleh Lee Dam.


Peristiwa itu merupakan masalah besar baik bagi Shin Woo Yeo maupun Lee Dam. Dengan hilangnya kelereng gumiho darinya, maka ia tidak akan bisa mencapai tujuan untuk menjadi manusia. Sedangkan Lee Dam yang menelan kelereng gumiho hanya mampu bertahan hidup selama setahun.

Maka sembari mencari solusi dari permasalahan tersebut, Shin Woo Yeo meminta Lee Dam untuk tinggal bersamanya. Bagi Lee Dam yang belum pernah berhubungan dekat dengan laki-laki, hal ini merupakan sesuatu yang baru.

Mengenai cuplikan terbaru, tim produksi menyebutkan, "Lee Dam akan mengambil keuntungan dari kelereng Shin Woo Yeo dan itu memprovokasinya. Dengan perjanjian tinggal bersama, maka usaha mengeluarkan kelereng resmi dimulai. Cerita yang lebih dinamis akan terungkap mulai sekarang, jadi nantikan episode 2 hari ini."

Sementara itu, "My Roommatte Is Gumiho" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat. Episode pertama yang disiarkan Rabu (26/5) telah sukses meraih rating tinggi secara nasional.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel