Jay B GOT7 Buka-bukaan Bahas Soal Kesehatan Mental, Sempat Tertekan Ingin Jadi Artis Sempurna
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

Selama wawancara, dia membuka tentang mencari pengobatan dan pengobatan untuk gangguan depresi dan kecemasan. Dia mengungkapkan bahwa, selama empat tahun terakhir merasakan tekanan ekstrim.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Allure, JB atau yang dikini berpromosi sebagai Jay B dari GOT7 mendapat kesempatan untuk menyentuh subjek kesehatan mental. Ia membagikan pandangannya soal bagaimana dia memandangnya, apa yang dia pelajari dan apa yang menurutnya harus diketahui orang lain.

Selama wawancara, dia membuka tentang mencari pengobatan dan pengobatan untuk gangguan depresi dan kecemasan. Dia mengungkapkan bahwa, selama empat tahun terakhir, dia merasakan tekanan ekstrim untuk menjadi seorang seniman yang sempurna.

Seiring waktu, dia telah belajar untuk menjadi lebih percaya diri dan terbuka tentang berbagi jenis emosi tersebut dengan dunia. Dia merasa kemampuannya untuk transparan tentang emosi dan kesehatan mentalnya akan membantu orang lain mendapatkan kepercayaan diri dan mudah-mudahan membuka cara komunikasi.

“Aku ingin semua orang merasa cukup percaya diri untuk berbicara tentang jenis masalah yang mereka miliki dan menjadi seseorang yang dapat membantu berbicara untuk mereka,” ungkap Jay B. Leader GOT7 ini telah bekerja untuk mengubah pandangannya tentang emosinya, belajar mengevaluasi mereka daripada menerimanya sebagai fakta, dan juga mampu mengekspresikan emosi ini dengan orang yang dicintainya.


“Aku memikirkan emosiku sekali lagi sebelum aku membuat keputusan akhir tentang diriku sendiri. Mungkin aku merasa sedikit tertekan, tetapi aku akan berpikir, 'Oh, apakah ini benar? Mari kita pikirkan tentang ini lagi'. Yang terbaik adalah mengetahui di mana Anda berada, status Anda, atau perasaan Anda. Penting juga bagi orang lain untuk mengenal Anda,” lanjutnya.

Adapun tekanan yang dihadapinya sebagai seniman, ia berusaha untuk tidak membiarkan hal itu merembes ke dalam kehidupan pribadinya dan identitasnya sendiri sebagai manusia. “Sangat sulit untuk membedakan kedua identitas itu, tapi aku ingin tampil sempurna di atas panggung,” paparnya.

“Ketika aku down, aku ingin menikmati kehidupan sehari-hariku sebagai orang rendah hati. Hanya tugasku untuk menjadi sempurna, mengejar kesempurnaan dalam karier, dalam musikku. Tapi sebagai pribadi, itu baik untuk bersantai dan bersantai. Kutipan yang melekat padaku adalah 'Anda tidak hidup untuk bekerja, Anda bekerja untuk hidup’," pungkasnya.

Percakapan tentang topik sensitif, seperti kesehatan mental, penting untuk dilakukan meskipun mungkin sulit. Jay B membuka diri tentang perjuangannya membuat orang lain percaya diri untuk terbuka tentang perjuangan mereka sendiri dan memahami bahwa itu bukanlah sesuatu yang memalukan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru