Dewi Persik Balas Menohok Saat Akun TikTok Miliknya Dicibir Karena Belum Centang Biru
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik tampak kesal ketika ada seorang netizen mencibir akun TikTok miliknya yang hingga saat ini belum centang biru. menanggapi cibiran itu, Depe pun memberikan balasan menohok berikut ini!

WowKeren - Nama Dewi Persik menjadi salah satu penyanyi dangdut terkenal di Tanah Air. Lantas baru-baru ini perempuan yang kerap disapa Depe itu terlihat geram dengan sebuah cibiran netizen terhadapnya.

Yang mana seorang netizen menyindir akun TikTok miliknya lantaran belum memiliki tanda centang biru alias terverifikasi. Lantas Depe pun membuat sebuah video untuk menanggapi cibiran tersebut.

Akun artis sepi banget. Mana enggak ada centang biru lagi,” ujar seorang warganet lewat akun TikTok pribadinya, pada Kamis (27/5). Menanggapi cibiran tersebut, Depe pun tampak enggan mengambil pusing.

Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku bahwa meski TikToknya sepi, namun ia masih mendapatkan banyak pekerjaan. Terlebih lagi di saat masa pandemi Corona seperti saat ini.

“Sepi di dunia maya enggak masalah. Yang penting, di dunia nyata ramai. Bangun woy, jangan halu hidupnya,” kata Dewi Persik dalam video unggahannya. Depe kemudian bertingkah centil.


Dewi Persik Balas Menohok Saat Akun TikTok Miliknya Dicibir Karena Belum Centang Biru

TikTok

Ia terlihat mengibaskan rambut panjangnya dan kemudian memberikan ciuman ke arah kamera. “Enggak centang biru? Enggak masalah. Gue di aplikasi ini memang misterius untuk biodata kok,” imbuhnya.

Unggahan video itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menuliskan dukungan untuk sang pedangdut.

"Yg penting nyata bnr.dunia maya itu cmn hiburan tipu tipu," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Bnr syg," balas Depe. "Gpp sepi duitnya gak berseri, beli harta loe jg sanggup dia," sahut netter lainnya. "Amin yarabbal alamin," balas Depe.

Akun TikTok milik Dewi Persik hingga saat ini memang belum mendapatkan centang biru atau verified. Meski begitu, akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 4,9 juta pengikut dengan 25,2 juta like.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru