Vicky-Kalina Pisah, Angel Lelga Pamer Foto Cetar Bagikan Nasihat 'Jangan Sebar Aib'
Instagram/angellelga
Selebriti

Disaat Vicky Prasetyo dirundung duka karena masalah dengan Kalina Oktarani, Angel Lelga sang mantan istri justru tampak bahagia. Angel berbagi pesan positif soal caranya meraih kebahagiaan dan tetap sabar menghadapi masalah.

WowKeren - Vicky Prasetyo membenarkan soal kabar dirinya dan Kalina Oktarani telah berpisah. Tak mau mengumbar detil penyebab, Vicky hanya mengaku Kalina telah meminta izin untuk tinggal dengan sang ibu.

"Yah biasa. Namanya rumah tangga ada up and down," seru Vicky. "Dia (Kalina Oktarani) bilang katanya mau pergi ke rumah mama."

Beda nasib dari Vicky yang seolah mengisyaratkan masalah dengan Kalina, Angel Lelga justru berbahagia menjalani hidupnya. Angel tampak tampil cetar cantik sambil menebar aura positif.


Angel berbagi tips dirinya menjadi bahagia. Meski kerap ditimpa masalah, Angel tetap bersyukur pada Allah.

"Cara saya bahagia.....!!!!!🤎😇 Menjaga dan mensyukuri semua pemberian Allah ..., keindahan Alam dan keindahan yang sudah Allah berikan pada diri kita..!!!," tulisnya. Angel juga membagikan nasihat agar tetap tegar dan tak mudah terpancing emosi. Ia tak lupa mengingatkan untuk tidak membuka aib orang lain.

"Jangan mudah terpancing dengan pemfitnah...!!! Jangan mudah terpancing saat di hina....!!!! Jangan mudah sedih saat di jatuhkan....!!! Jangan membuka aib org lain saat aib kita di sebarkan....!!!!," tutur Angel. "Ingat semua ujian ada bayarannya di Akhirat....!!! SABAR Dengan SABAR...!!! Kita bisa bahagia dan menjaga ciptaan Allah."

Postingan positif Angel ini menuai pujian dari publik. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Angel.

"MASYA ALLAH teteh cantik nya... teteh panutan qu... sesorang yang bijak,.aku kagum, dengan kecantikan teteh,kebaikan nya yg luar biasa... sehat dan bahagia terus utk teteh angel," tutur netter. "Masyaallah luar biasa cantik n sholeha ku.. sukses ya Syng..❤️😍," seru netter lainnya.

Sebelumnya, pernikahan Angel dan Vicky sempat pula diterpa isu settingan. Namun Angel membeberkan kalau ia menikahi Vicky karena cinta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait