Hotma Sitompul Disebut Telantarkan Istri dan Anak, Hotman Paris Langsung Sindir Pedas?
Instagram/hotmanparisofficial/hotma
Selebriti

Hotman Paris diduga menyindir rivalnya, Hotma Sitompul lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Hotman menyentil seorang lelaki yang lari dari tanggung jawab merawat istri dan anaknya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea diduga kembali melontarkan sindiran untuk rivalnya, Hotma Sitompul. Melalui sebuah unggahan, Hotman menyinggung seorang lelaki yang dengan sengaja menelantarkan istri dan anaknya. Dalam unggahan tersebut, Hotman membagikan foto keluarganya yang sudah terlihat usang.

"Godaan apapun datang. Tapi, istri tetap satu dan jangan pernah membuang anak! Kualat dan dosa," tulis Hotman sebagai keterangan fotonya, Rabu (26/5).

Hotman juga menyentil perilaku seseorang yang sok suci jika berada di hadapan publik. Padahal fakta sebenarnya justru berbanding terbalik. "Jangan terlalu gampang menyebut nama tokoh di kitab sucimu kalau perbuatanmu tidak sesuai tokoh kitab suci itu!!" tuturnya menambahkan.

Meski tak menyebut secara spesifik, publik sudah menduga jika unggahan Hotman ini memang sengaja dibagikan untuk menyindir Hotma Sitompul. Pasalnya, seorang perempuan bernama Rosmawaty tiba-tiba muncul dan mengklaim diri sebagai istri pertama suami Desiree Tarigan tersebut. Ia meminta Hotma untuk mengakui pernikahan yang selama ini ditutupinya.


"Hari ini, saya ingin menjelaskan dan atau meluruskan status hukum keturunan Hotma Sitompul yang sah secara hukum. Bahwa saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta Pusat, pada 22 September 1975," ujar perempuan itu.

Rosmawaty mengaku pernikahan itu tidak berlangsung lama. Mereka bercerai pada Juli 1976, saat ia mengandung anak mereka. Selama 45 tahun, Hotma Sitompul disebut tak pernah mengakui pernikahan dan anak mereka.

"Sakit banget untuk saya. Sebenarnya, saya nggak ingin. Nggak mau (bicara seperti ini). Tapi keluarga saya mendukung. Jadi anak saya harus diakui," ujar Rosmawaty sambil menahan tangis.

Sekadar informasi,Rosmawaty membeberkan alasannya bercerai dari Hotma Sitompul karena menolak saat diminta masuk Kristen. Mengetahui fakta pilu ditinggal Hotma, Rosmawaty harus berjuang menghidupi anaknya seorang diri. Sementara sampai saat ini, pihak Hotma Sitompul belum memberika klarifikasi apapun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait