RM BTS Diomeli V Gara-Gara Kentang Goreng, Reaksi Jin Bikin Ngakak
Selebriti

Dalam siaran langsung yang mereka adakan baru-baru ini, para member BTS akan memainkan Jenga. V dan RM terlibat 'pertengkaran' lucu, yang semakin dikompori oleh Jin.

WowKeren - V dan RM (Rap Monster) terlibat "pertengkaran" lucu dalam siaran V Live BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini. Jin, seperti yang diduga, membuat suasana semakin menyenangkan dengan selera humornya.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, para member BTS akan memainkan Jenga, dan mereka harus membersihkan meja mereka yang penuh dengan makanan.

RM, yang dikenal sebagai "God of Destruction," memutuskan untuk membereskan meja. Alih-alih bersih, pemilik nama Kim Namjoon itu membuat beberapa kentang goreng tumpah.

RM kemudian meminta bantuan V untuk membereskan meja. Jimin BTS memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan membersihkan meja sendiri.

RM terus mencoba membantu membersihkan meja. Namun V dengan bercanda mengomeli sang leader, "Tolong diam saja."


Source: Koreaboo

Jin menganggap ini cukup lucu dan dengan bercanda menyuruh mereka untuk berkelahi. RM dengan pasrah berkata, "Dari caraku melihatnya, aku mungkin akan ditinju dari kedua sisi (V dan Jimin)."

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

Dalam berita lain, YouTube mengonfirmasi bahwa video musik "Butter" BTS menerima sekitar 108,2 juta view dalam 24 jam pertama sejak video musik dirilis, memecahkan rekor sebelumnya dengan 101,1 juta view dengan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait