Begini Reaksi Tika Ramlan Saat Tahu Lagu Yang Pernah Dinyanyikannya Kini Viral Di TikTok
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Tika Ramlan baru mengetahui bahwa lagu 'Ku Punya Pacar' yang pernah dinyanyikannya bersama Tiwi T2 kini kembali viral di TikTok. Tika pun memberikan reaksi berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Tika Ramlan (Tika T2) berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Dalam postingannya, ia membagikan video TikTok bersama sang suami, Tri Aji Raharso.

Pada videonya, Tika terlihat menyanyikan lagu bertajuk "Ku Punya Pacar" yang dulu pernah dinyanyikannya dengan Tiwi T2. Diketahui bahwa lagu yang rilis pada tahun 2012 tersebut kini kembali viral dan ramai dipergunakan untuk membuat video TikTok.

Mengetahui fakta tersebut, Tika pun tampak senang. Ia selaku penyanyi lagu "Ku Punya Pacar" mengaku bahwa sebelumnya ia tak tahu kalau lagu tersebut kini viral di TikTok. Tika pun memberitahukan kabar tersebut dengan me-mention pencipta lagunya.


"Ini lagu nya dibikin sama @dewiq_official, salah satu hits makker di Indonesia.. judulnya Ku Punya Pacar. Aku penyanyi nya malah gak tauu hihihi kalo lagi banyak yg bikin content nya," terang Tika.

Tak mau ketinggalan, kini Tika pun mencoba membuat konten video dengan menggunakan backsound lagu tersebut. Bahkan ia mengajak teman duetnya, Tiwi untuk melakukan hal serupa sehingga mereka bisa kembali bernostalgia.

Begini Reaksi Tika Ramlan Saat Tahu Lagu Yang Pernah Dinyanyikannya Kini Viral Di TikTok

Instagram

"Cobain bikin dengan background pak Ajibon @ajiraharso yang mukanya rada rada males gitu..😅," pungkas Tika. "Besok cobain bikin lagi sama duo aslinya ,partner aku @tentangtiwi. Masya Allah wiiiiiii ini kaya 11 years ago yaaah.... Fix kita sudah menua 😂😂🥰🥰"

Dan benar saja, postingan tersebut pun langsung mendapatkan tanggapan dari Tiwi. Sayangnya Tiwi mengaku tak yakin akan bisa membujuk suaminya untuk membuat video serupa. "HAHAHAHAHAHAH okeehhh ku coba bikin yaa.. harus ngerayu si aa dlu ini mah.. kaya dia mau ajaaa... 🤣🤣🤣🤣," tulis Tiwi di kolom komentar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts