J-Hope BTS Bahas Susahnya Adegan Makan Mentega di MV 'Butter'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

BTS sedang menonton MV 'Butter' di siaran live mereka dan di akhir MV, J-Hope makan sepotong mentega. Jin sedikit bercanda dan berkata bahwa adegan ini 'seharusnya' berdurasi satu menit.

WowKeren - Dalam siaran live baru-baru ini, J-Hope BTS (Bangtan Boys) berbicara tentang betapa sulitnya syuting adegan terakhir dalam video musik "Butter". MV tersebut dirilis 21 Mei lalu untuk single terbaru mereka yang berbahasa Inggris.

Saat itu, BTS sedang menonton video musik "Butter" di siaran live mereka dan di akhir video musik, J-Hope makan sepotong mentega. Jin sedikit bercanda dan berkata bahwa adegan ini "seharusnya" berdurasi satu menit.

"Saat itu, J-Hope makan menteganya selama satu menit, kan?" goda Jin. J-Hope tertawa dan berkata, "Apa maksudmu satu menit?" sementara yang lain menambahkan, "Itu klip yag sangat panjang."

J-Hope kemudian mengungkapkan bahwa adegan ini awalnya memang seharusnya berdurasi sedikit lebih lama. Tapi idol kelahiran 1994 tersebut dia meminta sutradara untuk membuatnya sesingkat mungkin karena sulit baginya untuk makan mentega.


J-Hope BTS Bahas Susahnya Adegan Makan Mentega di MV \'Butter\'

Source: Koreaboo

"Jadi, aku meminta mereka untuk membuatnya sesingkat mungkin," kata J-Hope. Member yang lain menggoda rapper dan dancer tersebut dengan berkata, "Makan mentega. J-Hope makan mentega sendirian."

Member lainnya memutuskan untuk menambahkan komentar main-main Jin dan dengan bercanda mengatakan bahwa adegan itu seharusnya lebih lama. RM (Rap Monster) sang leader mengatakan bahwa itu "direncanakan" menjadi satu jam.

Setelah para member menggoda J-Hope, Jungkook memintanya untuk berbicara jujur tentang adegan itu, dan J-hope mengatakan bahwa mentega itu berminyak dan dia tidak bisa memakannya seperti dalam adegan di video musik.

"Menteganya tidak enak, kan? Bicaralah dengan jujur," kata member. "Menteganya sangat berminyak. Aku tidak bisa memakannya seperti itu," jawab J-Hope. Meskipun adegannya mungkin sulit untuk difilmkan, J-Hope melakukan pekerjaan yang fenomenal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait