Pangeran Philip Dilaporkan Turut Beri Harta Warisan Ratusan Miliar Untuk Para Pelayannya
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Sementara Ratu Elizabeth diharapkan menjadi penerima warisan utama, sumber kerajaan mengklaim bahwa Pangeran Philip juga memastikan untuk memberikan beberapa pembantunya warisan.

WowKeren - Pangeran Philip memberikan hadiah perpisahan kepada tiga staf dekat dengan meninggalkan uang warisan dalam surat wasiatnya. Tak hanya itu, dilaporkan juga juga bahwa cucunya, termasuk Pangeran Harry, semuanya juga dapat menerima warisan.

Duke of Edinburgh meninggalkan sekitar 30 juta Euro (sekitar Rp 522 miliar) ketika dia meninggal bulan lalu pada usia 99. Sementara Ratu diharapkan menjadi penerima warisan utama, sumber kerajaan mengklaim bahwa Pangeran Philip juga memastikan untuk memberikan beberapa pembantunya warisan.

"Tidak seperti beberapa bangsawan lainnya, Pangeran Philip akan bermurah hati kepada tiga pria yang menjaganya," kata orang dalam itu. “Ini termasuk sekretaris pribadinya Brigadir Archie Miller Bakewell, pengawal William Henderson dan pelayan Stephen Niedojadlo.”


Orang dalam mengatakan bahwa cucunya juga dapat menerima warisan dari surat wasiat dan tak terkecuali Pangeran Harry. Cucunya itu tetap mendapat bagian terlepas dari kritik publiknya terhadap keluarga kerajaan sejak mengundurkan diri dari tugas resminya.

“Philip bukanlah tipe karakter yang menghukum seorang cucu karena berperilaku buruk. Dia adalah pria yang sangat adil, adil dan menyenangkan. Tidak pernah menyimpan dendam,” kata orang dalam itu.

Sementara itu, keempat anaknya, Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Edward dan Pangeran Andrew, telah diberitahu bahwa mereka dapat mengambil apa yang mereka inginkan dari koleksi bukunya, kata sumber tersebut.

Seorang juru bicara Istana Buckingham menolak untuk mengkonfirmasi isi surat wasiat tersebut. "Ini adalah masalah pribadi untuk keluarga dan karena pengaturan seperti itu bersifat pribadi," kata istana dalam sebuah pernyataan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel