Heboh Video Andre Taulany Elus-Elus Ayu Ting Ting, Netizen: Skandal Selingkuh 'Jilid 2'
Instagram
Selebriti

Alih-alih merasa risih, Ayu Ting Ting justru cuek saat Andre Taulany mengelus-elusnya. Video kedekatan Ayu dan Andre seketika menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting lagi-lagi dituding sebagai orang ketiga. Kali ini, pelantun "Sambalado" itu dituding menjalin hubungan terlarang dengan Andre Taulany. Isu tersebut mulai berembus saat beredar video yang menunjukkan kedekatan Andre dan Ayu.

Dalam video InstaStory yang beredar, Ayu dan Andre tampak duduk bersebelahan. Keduanya tengah mengikuti briefing sebuah acara.

Sepintas tidak ada yang aneh dengan video tersebut. Hingga akhirnya netizen menyoroti tangan Andre yang mengelus-elus pundak dan punggung Ayu.

Alih-alih merasa risih, Ayu justru cuek. Ibu satu anak itu justru terlihat asyik bermain ponsel. Andre pun sempat mencuri pandang ke arah Ayu.

Video kedekatan Andre dan Ayu seketika menjadi perbincangan. Ayu dituding tidak bisa menghargai perasaan istri Andre, Rien Wartia Trigina. Seperti diketahui, Andre dan Rien resmi menikah sejak 17 Desember 2005. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak.


Andre Taulany Elus-Grepe Ayu Ting Ting

Instagram

Tidak heran jika Ayu mendapat cibiran dan komentar pedas dari netizen. Sikap pasrah Ayu atas perlakuan Andre pun dianggap bagai isu perselingkuhan jilid 2. Sebelumnya, Ayu pernah digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

"Waahh ada versi selanjutnya yaa brayy.. ko dia ga risih ya digituin SM cowo walaupun lebih tua tp hrusnya bisa menghargai lah ya istrinya keliatan menikmati bgt 😂😂," komentar pemilik akun @spre***tar. "Raffi kedua dimulaii haha," sindir akun @diani***aaa. "Ga dpet sultan andara,sultan bintaro pn jadi 😂....perasaan istrinya gmne ya ,liat laki begitu," timpal akun @tiyar***aa.

"Skandal wik wik lendir jilid sekian," cibir akun @jujuts***sen97. "Kok ga risih ya di elus2 gtu 🙄 sedekt2 nya se akrab2 nya ga pantes sih kalo harus kaya gtu. Mana suami org," sahut akun @zheh***a_. "Di grepeee diem bae 😂😂," tambah akun @zan***jane.

Lantas, apa tanggapan Ayu dan Andre soal komentar netizen? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait