Bak Kejar Setoran, Na In Woo Syuting 'River Where the Moon Rises' Dan Film Baru Bergantian
Instagram/victorycontents
TV

Bersamaan dengan produksi 'River Where the Moon Rises', Na In Woo juga sedang sibuk syuting film 'Her bucket List'. Sang aktor mengungkap ia harus syuting kedua proyek itu bergantian.

WowKeren - Na In Woo belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1994 itu kembali menceritakan proses casting hingga perjuangannya sebagai pemeran utama pria pengganti "River Where the Moon Rises".

Na In Woo awalnya mengungkap bahwa ia telah menerima panggilan untuk pergi ke agensi pada malam hari setelah syuting untuk film "Her bucket List". Diketahui, "Her bucket List" akan menjadi film pertama di mana sang aktor ganteng menjadi pemeran utama pria.

"Setelah masuk, aku berbicara dengan CEO selama sekitar satu jam, dan sebagai aktor, saya juga merasa menyesal bahwa sebuah proyek terancam dibatalkan. Keesokan harinya, aku bertemu dengan sutradara Yoon Sang Ho dari 'River Where the Moon Rises'. Aku melakukan rekaman untuk suaraku, pemasangan pakaianku di malam hari, dan keesokan harinya, aku langsung pergi syuting," curhat Na In Woo.

Na In Woo pun membeberkan bahwa dia sebelumnya pernah mengikuti audisi untuk peran dalam proyek sutradara Yoon Sang Ho. "Karena proyek terakhirku adalah drama sejarah, kupikir dia dapat dengan mudah membayangkanku mengenakan hanbok," sambung Na In Woo.


Bak dikejar setoran, Na In Woo pun menceritakan bahwa dirinya sebenarnya syuting "River Where the Moon Rises" dan "Her bucket List" bergantian. "Aku sering tidak tidur. Ini karena ada 20 dan hingga 40 adegan yang harus kurekam dalam satu hari," ungkap Na In Woo.

"Aku syuting untuk drama dimulai di pagi hari, dan segera setelah itu berakhir, aku akan syuting 'Her Bucket List' sepanjang malam. Di pagi hari, aku akan pergi ke lokasi syuting drama lagi. Pepatah bahwa orang mendapatkan kekuatan super ketika mereka didorong ke situasi ekstrim adalah akurat," sambung Na In Woo.

"Aku mengertakkan gigi sambil berpikir, 'Aku harus melakukan ini apa pun yang terjadi' daripada, 'Saya harus menghafal skripnya'. Itulah mengapa ada banyak ad-lib. Sutradara mengizinkan saya untuk bertindak dengan bebas," tambah Na In Woo.

"Penulis naskah juga mengirimiku teks yang berbunyi, 'Terima kasih telah melakukan pekerjaan dengan baik'. Hal-hal itu merupakan kekuatan besar bagiku. Ketika aku memikirkannya sekarang, kupikir kami melakukannya dengan saling percaya," lanjut Na In Woo.

"Aku juga bersyukur menerima kesempatan yang begitu bagus," pungkas Na In Woo. Pemeran karakter On Dal ini mengungkapkan bahwa meskipun dia telah kehilangan 7-8 kg, dia baru-baru ini menambah berat 4 kg.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru