Baru 2 Bulan, Nathalie Holscher Nangis Saat Cek Kandungan Ditemani Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Usai sebelumnya pergi seorang diri, kini Nathalie Holscher tak berhenti menangis saat memeriksakan kandungannya dengan ditemani oleh Sule. Ternyata karena hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, artis Nathalie Holscher tak lagi pergi seorang diri saat memeriksakan kandungannya. Pasalnya kali ini, ia ditemani oleh suaminya, Sule. Sule rupanya berusaha memenuhi permintaan dari para netizen yang memintanya untuk menemani Nathalie saat memeriksakan kehamilan.

"Saya mau memenuhi permintaan kawan-kawan semuanya, 'Kang Sule anterin atuh ke dokter, masak nggak diperhatiin'. Aku mau memperhatikan dia sekarang, jadi di sela-sela waktu aku mau anter dia ke dokter," ucap Sule di kanal YouTube-nya, "SULE FAMILY".

Sule dan Nathalie pun langsung menuju ke dokter kandungan. Di sana, Sule dan Nathalie berkonsultasi banyak hal pada dokter. Termasuk soal tingkah Nathalie saat hamil hingga obat yang harus dikonsumsinya.

Nathalie juga terlihat melakukan USG. Ia tampak takjub saat mendapati calon buah hatinya kini sudah semakin besar. Bahkan sudah terlihat bagian kepala, tangan dan kaki calon buah hatinya.

Saking takjubnya, Nathalie sampai tak kuasa menahan air matanya. Ia terharu calon buah hatinya di perutnya kini semakin bertumbuh besar.


"Jangan nangis. Ya udah jangan nangis," pinta Sule. "Tadi bisa ya Allah," ujar Nathalie yang kemudian kembali menangis terharu.

Sule pun meminta doa agar calon anaknya bisa selalu sehat. Begitu juga dengan Nathalie sampai proses persalinan tiba.

"Doakan bayinya sehat selalu dan lancar. Tidak ada kekurangan satu apapun. Jadi anak yang baik, amin," pungkas Sule.

Sesampainya di rumah, Nathalie rupanya kembali menangis. Ia rupanya benar-benar tak menyangka jika calon buah hatinya yang masih berusia dua bulan semakin bertumbuh besar.

"Nangis terus guys. Jadi dia nggak nyangka kali ya udah ngelihat dari kecil. Terus sekarang ada kepalanya, jantungnya juga udah kedengaran, (ada) tangannya. Waktu kemarin sebelum sama aku, belum ada?" tanya Sule yang dijawab dengan gelengan kepala oleh Nathalie. "Jadi dia sedih, terharu. Karena mungkin baru pertama kali," lanjutnya.

Sebenarnya ini bukan kehamilan pertama bagi Nathalie. Pasalnya ia sebelumnya sempat mengabarkan bahwa dirinya hamil. Namun tak lama setelahnya, ia mengalami keguguran pada bulan Januari 2021 lalu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait