Natasha Wilona Tampil Polos Tanpa Makeup, Dipuji Tetap Cantik Hingga Pipinya Bikin Salfok
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Bagikan foto saat endorse produk, penampilan Natasha Wilona yang terlihat natural tanpa makeup justru lebih disorot hingga bagian pipinya bikin salfok para netter.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi salah satu artis muda yang digandrungi banyak penggemar. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan artis berusia 22 tahun ini selalu menarik perhatian.

Mulai dari karier, persoalan asmara, kehidupan pribadi hingga penampilannya pun tak pernah luput dari sorotan. Termasuk akun media sosial Instagram-nya yang kini sudah memiliki jumlah pengikut sebanyak 33 juta.

Terbaru, postingan dara yang lebih akrab disapa Wilona ini berhasil menyita perhatian. Rupanya Wilona baru saja mengunggah foto dirinya.

Menariknya di foto kali ini, Wilona tampil beda dari biasanya. Pasalnya, ia tampil polos tanpa polesan makeup sedikit pun. Tak ada sapuan bedak, lipstik dan riasan lain di wajahnya.

Meski begitu, Wilona tetap saja terlihat menawan dengan rambut panjangnya yang digerai indah. Rupanya foto Wilona kali ini merupakan bagian dari endorsement produk sebuah makanan.


Foto Wilona yang diunggah pada Jumat (28/5) itu, rupanya benar-benar menyita perhatian. Pasalnya ramai netter membanjiri postingan Wilona itu dengan sederet pujian.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu rupanya dipuji tetap cantik meski tampil dengan wajah natural tanpa makeup sekali pun. Netter pun gagal fokus dengan pipi Wilona yang terlihat lebih tembam yang membuatnya semakin tampak imut.

"Natural dan cantik, tetap semangat," puji akun @av*****29. "Kakak cantik banget ya allah," sanjung akun @ha*****di. "Jatuh cinta sama kak wilo," komentar akun Instagram @ti*****27.

"Salfok sama pipimu baby," cetus akun @sy*****70. "Wilona pipinya skrng chubby," timpal akun @pr*****i6. "Ka wilo kelihatan pipinya chubby jadi imut," imbuh netter dengan akun @je******02.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru