Lee Ji Ah, Eugene dan Kim So Yeon Siap Perang Habis-Habisan di 'Penthouse 3'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Teaser baru 'Penthouse' season 3 menunjukkan tekad karakter Lee Ji Ah, Eugene dan Kim So Yeon untuk perang terakhir. Penasaran seperti apa tekad mereka?

WowKeren - SBS semakin gencar dalam mempromosikan "Penthouse" season 3. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru yang menunjukkan tekad balas dendam para wanita Istana Hera, yakni Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Teaser itu dimulai dengan wawancara Cheon Seo Jin yang arogan. Dengan nada mengejek, dia berkata, "Apa menurutmu kamu bisa membuatku terkunci? Orang sepertimu? Kamu pikir kamu siapa? Aku Cheon Seo Jin!".

Shim Su Ryeon muncul berikutnya. Dia tampak memperingatkan seseorang untuk berhati-hati, sebab dia akan melakukan balas dendam dengan cara yang tak terduga.

"Kali ini, aku akan memastikan kamu menghembuskan nafas terakhir. Apapun yang kamu punya, lakukanlah. Aku bisa membawamu!" ujar Shim Su Ryeon.


Oh Yoon Hee tak ingin ketinggalan menunjukkan tekadnya. Dia mengisyaratkan pencarian misterius dengan sangat menarik.

Ibu Bae Rona itu berkata, "Aku akan menemukannya apapun yang terjadi. Bahkan jika itu berarti ada pertumbahan darah di Istana Hera."

Teaser itu ditutup dengan ajakan mereka untuk menyaksikan "Penthouse 3". "Pada 4 Juni, perang terakhir akan dimulai. Babak terakhir balas dendam: Drama balas dendam ketegangan 'Penthouse 3'. Setiap Jumat pukul 10 malam. Jangan lewatkan satu momen pun," ujar mereka.

Sementara itu, 'Penthouse 3" dikabarkan akan memiliki alur yang semakin seru dan tidak tertebak sejak episode-episode awal. Musim terakhir drama makjang ini juga akan mengungkap perubahan hubungan antar karakter yang mengejutkan dan tak terduga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru